Buktikan Jiwa Sosial AMPI Lam-tim Dampingi & Bantu Pasien Kanker Payudara Di Metro Kibang

Buktikan Jiwa Sosial AMPI Lam-tim Dampingi & Bantu Pasien Kanker Payudara Di Metro Kibang

Suaralampung.com - Metro KIbang -. DPD II AMPI Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (29/9), didampingi rekan-rekan Kepolisian dari Mapolsek Metro Kibang, turun dan memantau langsung kondisi Anisa Rahmawati (26) Pasien Kanker Payudara Stadium Lanjut, yang tinggal di Desa Margototo, Kecamatan Kibang Kabupaten Lampung Timur.

Pada momentum tersebut, Ketua DPD II AMPI Kabupaten Lampung Timur, Ariyan Putra Marga, didampingi beberapa pengurus lainnya, juga berkesempatan menyerahkan sejumlah dana bantuan, yang merupakan hasil penggalangan dari Keluarga Besar AMPI di Provinsi Lampung.

"Semoga apa yang kami sampaikan ini, bisa membantu dan ikut meringankan beban yang saat ini diderita oleh Ibu Anisa Rahmawati", jelasnya.

Selain memberikan bantuan, Ariyan Putra Marga, yang notabene merupakan Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Timur, juga akan melakukan percepatan dan pendampingan proses pemindahan dan penerbitan dokumen administrasi kependudukan, serta kartu jaminan kesehatan, terhadap pasien dan keluarganya, dari Kecamatan Metro Barat Kota Metro, ke Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur.

"Kami juga akan berupaya berkordinasi dengan Instansi terkait di Pemerintah Daerah Kota Metro, dan Kabupaten Lampung Timur, agar proses mutasi administrasi kependudukan Ibu Anisa Rahmawati dan keluarganya, bisa segera diselesaikan, sehingga akan melancarkan proses pengobatan beliau", tambah Ariyan.

Sebagai informasi, bahwa selain menderita Kanker Payudara Stadium Lanjut, Anisa Rahmawati (26), yang juga tengah dalam kondisi Mengandung (Hamil) 7 bulan ini, sudah memutuskan untuk tinggal dan berdomisili di Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, namun Data Identitas Kependudukan, serta jaminan kesehatannya, masih terdata di Kecamatan Metro Barat, Kota Metro.

Berita wartawan suaralampung.com
(Rj/Ea)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buktikan Jiwa Sosial AMPI Lam-tim Dampingi & Bantu Pasien Kanker Payudara Di Metro Kibang"

Posting Komentar