Disela-sela Rakor Bulanan TP PKK Way kanan, Rayakan Ultah Raden Adipati Surya.

Disela-sela Rakor Bulanan TP PKK Way kanan, Rayakan Ultah Raden Adipati Surya.


Suaralampung.Com.
Way kanan - Pada Rapat Koordinasi Bulanan Tim Penggerak PKK Kabupaten Way kanan yang digelar di Curup Kereta Kampung Rambang Jaya  Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (17/09/2019) Ketua TP PKK Way Kanan Hj Dessi Afriyanti Adipati beserta pengurus , Memberi Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Pada Hari Ulang Tahunnya yang Ke 41.

Bupati Way kanan mengaku terharu atas inisiatif Pengurus Dan Ketua TP PKK Way kanan yang tidak menyangka akan mendapat suprise ulang tahun, namun dirinya berterima kasih kepada PKK Way kanan atas inisiatif tersebut.

"Saya sama sekali tak menyangka akan ada perayaan seperti ini karna terus terang ultah udah lewat dua hari, namun saya tetap ucapkan terimasih sudah mendoakan bagi saya di hari kelahiran saya yang ke 41." Kata Raden Adipati Surya.

Selain itu dirinya juga. Mengharapkan doa dari seluruh lapisan  masyarakat Way kanan semoga dalam memimpin Kabupaten Way kanan bersama Wakil Edward Antony diberikan kesehatan, dan umur panjang sehingga dapat melaksanakan Tugas selaku Bupati dan Wakil Bupati Sampai akhir masa jabatan tahun 2021 mendatang .

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Skpd Way kanan, anggota Fraksi Partai Demokrat Waykanan, dan Kakam Rambang Jaya Ely Sejahtera 

Penulis :Rijal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disela-sela Rakor Bulanan TP PKK Way kanan, Rayakan Ultah Raden Adipati Surya."

Posting Komentar