Selanjutnya Antoni Imam Ramaikan Bursa Cakada Melalui Jalur PDIP Lamsel..

Iklan

Selanjutnya Antoni Imam Ramaikan Bursa Cakada Melalui Jalur PDIP Lamsel..

Redaksi
Selasa, September 17, 2019 | 17:18 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-17T10:18:29Z

KALIANDA - Di hari terakhir Hi. Antoni Imam beserta Tim datang ke DPC PDIP Lamsel, untuk ambil formulir dan mendaftar di kontelasi Bakal Calon (Bacalon) pada pemilahan Pilkada  lampung Selatan Tahun 2020, mendatang. Selasa,( 17/09/2019).


Beserta rombangan dan Tim datng di DPC PDIP Lamsel tersebut untuk mengambil formulir di sambut langsung Hi, Sahirul Alim SH.MH, yang KantorSekretariatnya bertempat di Jalan Lintas Tran Sumatra Komplek Jati Indah Kecamatan Kalianda  Kab, Lampung Selatan.


Dalam wawancaranya di depan awak media Antoni Imam mengatakan," kedatangan saya beserta Tim  si Sekretariat DPC PDIP ini untuk mengambil formolir dan mendaftar sebagai bakal calon Bupati di Pilkada 2020, dan ini  muncul dan tampilnya saya bukan hal yang baru ini sudah biasa, karena pada Pilkada sebwlumnya seperti Pilkada Tahun 2015 lalu," terang Antoni imam usai ambil formolir.

Antoni Imam menambahkan, mendaftar saya di sini sebagai Calon Bupati bukan sebagai wakil. Akan tetapi bagaimana nanti  dinamika perkembangan politik. 

" Saya kan sudah Lima periode duduk  dan tetpilih sebagai anggota Dprd. Kabupaten dan Propinsi Lampung, tentunya saya melihat bagaimana Kabupaten Lampung Selatan saat ini  butuh perubahan agar kedepannya  Lamsel menjadi lebih baik.". Katanya.

Selanjutnya mendaftarnya Hi, Antoni di DPC PDIP Lamsel akan mengikuti proses dan prosedur apapun kemungkinan nya bisa terjadi baik sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati atau sebagai Wakil Bupati di laga kontelasi Pilkada 2020 mendatang. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selanjutnya Antoni Imam Ramaikan Bursa Cakada Melalui Jalur PDIP Lamsel..

Trending Now

Iklan

iklan