Sumanto: Kepala Desa Karang Anyar Realisasikan Dana Desa Tahap II Laksanakan Pembangunan Rabat Beton

Sumanto: Kepala Desa Karang Anyar Realisasikan Dana Desa Tahap II Laksanakan Pembangunan Rabat Beton



Suaralampung.com -Jati Agung-Pembanguan Trayel  Jalan  yang menghubungkan dari jalan  poros Desa ke tempat pemakaman umum Dusun Karang Turi, sepanjang 200 M  dan lebar 2 M serta Ketebalan 12 CM, yang di bangun Kepala Desa Karang Anyar beserta jajarannya 11/09/2019 Jati Agung Lampung Selatan.

Dalam pekerjaannya di pantau langsung oleh Jhoni Irzal.S.Sos selaku Camat Jati Agung, Juanda selaku  staf  ahli pendamping Kecamatan Jati Agung, Iptu Mayer kapolsek Jati Agung, dan BPD beserta jajarannya.

Dalam pantauanya Jhoni Irzal mengatakan, saya selaku camat sangat mengaspresiasi apa yang di laksanakan Kepala Desa Karang Anyar, ini salah satu bentukan yang perlu di realisasikan pembangunannya guna melancar tranportasi dan aktipitas sehari-hari apa lagi ini pembangunan menyangkut kepentingan umum  dan akses ke pamakaman ujarnya.

Di tempat yang sama Juanda selaku staf ahli pendamping kecamatan Jati Agung menambahkan, dalam pelaksanaan progaram pembanguman Trayel jalan ini salah satu uji coba yang senatiasa pembangunannya dapat di sesuaikan dalam RAB, dan kamipun sengaja mengundang baik itu dari aparatur pemerintahan kecamatan seperti KUPT dan jajaran Desa serta Jajaran BPD, itu gunanya hal seperti ini kita coba teranfaransi baik itu di tingkat kecamatan sampai ke warga sekali pun,biar mereka tau dari anggaran dan bentuk fisik yang di bangun tambahnya.

Masih dilokasi yang sama Sumanto Kepala Desa menuturkan, saya sangat bertima kasih kepada Bapak camat dan setap ahli pendamping beserta jajaran yang telah memantau langsung pelaksanaan pembamgunan ini.

Ada pun kegiatan pembangunan yang sudah berjalan bukan saja hari ini yang sudah terealisali tapi kami beserta jajaran aparatur desa sudah laksanakan pula pemepingan sepanjang 272 M dan lebar 270 CM Dan Peping yang kami pakai  peping K 300.

Harapannya program ini ke depannya akan melanjutkan satu ruas jalan pol, Serta di tahun 2020 kita coba 6 Dusun dulu agar memeng betul-betul bisa merata nantinya. Dan masyarakat  dapat merasakan langsung Dana Desa(DD) memang kami terapkan semaksimal mungkin, agar pembangunan ini kata sama sama merasakan manfaat dan tepat. pungkas."

Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumanto: Kepala Desa Karang Anyar Realisasikan Dana Desa Tahap II Laksanakan Pembangunan Rabat Beton"

Posting Komentar