Hj. Thurismawaty Edward Antony Hadiri Pengajian Mental Spritual Perempuan di Kampung Bhakti Negara

Iklan

Hj. Thurismawaty Edward Antony Hadiri Pengajian Mental Spritual Perempuan di Kampung Bhakti Negara

Redaksi
Jumat, Oktober 11, 2019 | 00:29 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-10T17:29:43Z

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Wakil Ketua Tp PKK Hj. Thurismawaty Edward Antony Hadiri kegiatan Pengajian Mental Spritual Perempuan di Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, pada Kamis (10/1019).

Wakil Ketua Tp PKK Hj. Thurismawaty Edward Antony sangat menyambut baik kegiatan Pengajian Mental Spritual Perempuan yang diselenggarakan pada hari ini. Selain merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat menigkatkan komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim antar ibu-ibu pengajian, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan diantara kita. 

"Pengajian ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam kehidupan kita, karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia. Ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi, ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan," Kata Dia.

"Saya sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira kegiatan Pengajian Mental Spritual Perempuan ini, Kegiatan Pengajian pada hari ini sejalan dengan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Selain pembangunan sesuai dengan visi dan misi juga senantiasa memperhatikan terhadap pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia. inilah bukti kepedulian dari Pemerintah dan kaum muslimat Kecamatan Baradatu untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dengan mengadakan kegiatan yang mendidik menumbuhkan semangat kebersamaan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT," Paparnya.

Untuk itu marilah kita berdoa bersama,  agar kita semua diberikan kesehatan dan  khususnya jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, diberi kekuatan lahir dan batin, agar mampu melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan secara merata di Kabupaten Way Kanan, dan harus kita sadari bahwa hanya dengan pertolongan Allah SWT, maka kita akan mampu untuk mengatasi berbagai permasalahan dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini.

Wartawan : Tayib/Rijal.

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Thurismawaty Edward Antony Hadiri Pengajian Mental Spritual Perempuan di Kampung Bhakti Negara

Trending Now

Iklan

iklan