Jhoni Irzal.S.Sos Camat Jatiagung Sambut Baik Program Polres Lamsel Dengan Adanya SKCK Keliling

Jhoni Irzal.S.Sos Camat Jatiagung Sambut Baik Program Polres Lamsel Dengan Adanya SKCK Keliling

Suaralampung.com-Jati Agung-Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung meyambut baik adanya agenda Polres Lampung Selatan mengelar pembuatan SKCK di wilayah Jati Agung tepatyan di Aula Balai Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Kamis 09.30 Wib. (17/10/2019)

Menurut Agus.S. salah Satu staf polres Lampung Selatan memgatakan pada pawarta, kegiatan ini sudah di agenda kan oleh Polres Lampung Selatan, dan yang sudah terhadwal di antara nya:
-Kantor Kecamatan Natar
-Balai Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang
-Balai Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung
-Balai Desa Bangunan Kecamatan Palas Kalianda


Adapun tujuan tersebut untuk memudah kan warga masyarakat yang ada di kecamatan Jati Agung dalam proses pembutan SKCK, dan hari ini terealisasi di Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung pungkas nya.

Di tempat berbeda Jhoni Irzal.S.Sos Camat Jati Agung mengatakan pada media, saya peribadi sangat mengaspresiasi dengan adanya program dari Polres Lampung Selatan yang telah mengagendakan Jati Agung terpilih salah satu tempat program pembuatan SKCK,

Keuntungannya warga masyarakat tidak Jauh-Jauh untuk membuat SKCK, itu salah satu kemudahan untuk warga Jati Agung, yang berkenan dalam pembuatan SKCK'' pungkas.

Rahmat Afriyanto salah satu warga Rt.007 Rw.006 Desa Fajar Baru kecamatan Jati Agung mengatakan, awal nya saya ragu ada informasi pembuatan SKCK, setelah saya langsung ke Balai Jati Mulyo ternyata betul info tersebut saya langsung membuat dan nunggu beberapa Jam langsung jadi mas ungkapnya dengan rasa senang."


Wartawan : Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jhoni Irzal.S.Sos Camat Jatiagung Sambut Baik Program Polres Lamsel Dengan Adanya SKCK Keliling"

Posting Komentar