Polsek Jati Agung Mengamankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor Yang Tertangkap Warga Desa Karang Sari

Polsek Jati Agung Mengamankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor Yang Tertangkap Warga Desa Karang Sari

Suaralampung.com-Jati Agung-Pelaku
Pemcurian Sepeda motor Honda Beat
warna Putih List hitam dengan No Polisi
BE 2311 OF tertangkap warga Desa Karang Sari kecamatan Jati Agung Lampung Selatan minggu malam 19.20 Wib.(19/10/2019)

Pelaku yang berinisial SG umur 16 Tahun warga Desa Jabung Lampung Timur ini Nyaris tewas jadi amukan warga dan penguna jalan Raya Karang Sari nasib masih beruntung masih dapat di selamatkan anggota Polsek Jati Agung yang sedang Patroli malam di antara nya, Bripka Medrizal Palam, Bripka Doni Jatmiko, Brigpol  Ahmad Mandala, dan pelaku Pencurian dapat di selamatkan.

Menurut Sakti korban Pemilik Sepada Motor dan anak pemilik Salon yang ada di Desa Karang Sari Mengatakan, diri sedang  berada di dalam dan sepeda motor terparkir di luar, pada saat makan malam awal nya ada sekelebatan orang di luar salon, tak lama kemudian ada suara yang mencurigakan lalu saya keluar, Pelaku sudah membawa sepeda motornya.

Dengan sontak berteriak minta tolong dan seketika warga mengejar yang di bantu penguna jalan yang masih ramai dan pelakupun tertangkap dan di amuk warga"ceritanya

Masih menurutnya, pelaku tidak sendiri tapi ada dua orang yang satunya pada saat parkir di jalan raya dengan posisi mesin masih hidup mendengar teriakan teman pelaku langsung kabur tambahnya. 

Senada yang di sampai kan Iptu Anwar mayer Seregar Kapolsek Jati Agung mengatakan. Pelaku pencurian ini tidak sendiri dan ada teman nya kamipun sudah mengantongi nama teman pelaku
dan di harapkan kepada warga Desa Karang Sari kususnya dan umumnya kepada masyarakat Jati Agung agar berhati hati pada saat memarkirkan sepedah motor  mengingat pada saat ini sangat rawan sekali pemcurian sepeda motor ungkap nya."


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Jati Agung Mengamankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor Yang Tertangkap Warga Desa Karang Sari"

Posting Komentar