Turnamen Volly Bal Babinsa Cup Semakin Seru, Nanti Malam Final Putra, Nonton Yuk !!

Turnamen Volly Bal Babinsa Cup Semakin Seru, Nanti Malam Final Putra, Nonton Yuk !!

Suaralampung.com - Bandar Sribhawono -. 32 club telah berlaga melewati babak penyisihan, 4 club diantaranya berhasil lolos masuk grand final turnamen voly bal memperebutkan piala bergilir Babinsa Cup Koramil 04 Bandar Sribhawono dan uang pembinaan total Rp 50 juta.

Perebutan piala dipastikan berlangsung seru, sengit dan semakin menantang untuk di tonton. Hal itu terbukti ketika tim voly bal putri Porpas dan tim voly bal putri Putra Kembar bertanding menjadi yang terbaik pertama pada babak final yang digelar di stadion voly bal Desa Sripendowo, Jumat malam (11/10).

"Malam ini sudah masuk grand final, 4 club terdiri dari 2 tim putri dan 2 tim putra akan berlaga malam ini dan besok malam. Malam ini tim putri dari Porpas dan Putra Kembar bertanding memperebutkan juara 1 untuk meraih tiket piala dan uang tunai", ujar Danramil 04 Bandar Sribhawono, Kapten Arm Adi Hernizam melalui Babinsa Desa Srimenanti, Serda Suyoto.

Suyoto optimis helatan turnamen pada Sabtu (12/10/2019) nanti malam akan lebih seru, karena bagi masing-masing tim akan mengerahkan seluruh kemapuannya untuk menjadi juara 1 dan berhak memboyong piala bergilir dan uang tunai Rp 15 juta dan Rp 10 juta bagi juara 2.

"Untuk club putri yang bertanding malam ini juga sama, pemenang pertama akan mendapatkan piala bergilir dan uang tunai 15 juta rupiah. Seperti tim voly bal Putri Porpas Pasir Sakti yang malam ini dikalahkan 3 -1 oleh tim putri club Putra Kembar Seputih Raman," ungkap Suyoto.

Selain itu lanjut Suyoto, untuk tiem bola voly putra yang berhasil lolos untuk bertanding pada laga final, yakni Tim voly bal Rabolaone dan SBI Mekar Karya. Kedua tim ini, diyakini bakal mengguncang stadion voly bal Sripendowo nanti malam.

"Malam ini akan lebih seru mas, dua club dari Waway Karya dan Raja Basa Lama ini akan memeriahkan puncak penutupan turnamen. Dan jika acara ini bisa terus kondusif, tahun depan bisa kita gelar kembali", tandas Suyoto.

Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan Hut TNI ke 74 ini rupanya juga mendapat sambutan baik dari masyarakat terutama bagi masyarakat pencinta voly bal.

Warga yang hadir tidak hanya dari kalangan muda dan anak-anak, bahkan kalangan dewasa juga turut hadir menyakasikan turnamen bola voli yang digelar selama 15 hari berturut-turut itu.

"Acaranya bagus dan menantang untuk ditonton, tim yang bertanding juga melibatkan atlet-atlet  mumpuni dan cukup terkenal, sehingga Jadi seru nontonnya," kata Welas, warga setempat.

Perempua baroh baya yang datang bersama suami dan anak semata wayangnya itu mengaku belum pernah absen sejak turnamen didesanya itu berlangsung. Ia tak ingin terlewat karena meski baru memasuki babak penyisihan, setiap pertandingan yang tersaji layaknya laga final.

"Mungkin karena semua tim ingin berupaya sekuat tenaga ingin bisa tampil menjadi yang terbaik. Jadi walau pun masih babak penyisihan, tapi pertandingannya sudah rasa final," ucap Welas.

Hal senada juga disampaikan Herni Prasetyowati. Perempuan berhijab ini sengaja datang dari Desa Bandar Agung kecamatan setempat untuk menyaksikan turnamen itu bersama sang suami.
 
"Kebetulan saya sama suami sama-sama suka voli. Jadi pas denger ada turnamen ini hampir tiap malam kami datng kesini. Sangat menghibur mas, makanya kami tidak pernah absen", kata Herni.

Berita wartawan suaralampung.com
(Choiri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turnamen Volly Bal Babinsa Cup Semakin Seru, Nanti Malam Final Putra, Nonton Yuk !!"

Posting Komentar