Coffee Morning Jangan Di Jadikan Beban .. !!

Coffee Morning Jangan Di Jadikan Beban .. !!

Suaralampung.com - Pringsewu;  Acara Coffee Morning jajaran Pemkab Pringsewu pekan ini digelar di lantai dua kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pringsewu, Senin (18/11/19).

Acara kali ini dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M. didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Djohndrawadi, S.E., M.M. dan Plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Drs.Zulfuad Zahari.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, S.T., M.M. mengharapkan seluruh OPD yang hadir untuk membantu tidak menjadikan acara Coffee Morning sebagai beban. "Kalau memang sudah menjadi kebijakan pimpinan ya harus dilaksanakan," katanya, sembari mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dievaluasi dan diformat ulang. Terkait anggapan bahwa tidak ada perbedaan antara Coffee Morning dengan Rakor, disampaikan Andi, bahwa rakor itu beda dengan coffee morning, dimana rakor itu dititikberatkan pada pembahasan program yang dievaluasi setiap bulan, sedangkan coffee morning lebih pada hal-hal yang terjadi selama sepekan.

Senada dengan Andi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Djohndrawadi juga mengatakan bahwa digelarnya Coffee Morning, salah satunya adalah untuk memberi laporan berbagai dinamika yang terjadi setiap pekannya di setiap OPD kepada pimpinan, disamping yang terjadi di kecamatan untuk disampaikan ke kabupaten guna ditindaklanjuti. "Kalau kecamatan tidak menyampaikan ke kabupaten, bagaimana kami yang di kabupaten bisa tahu apa yang terjadi di kecamatan," ujarnya.

Djohndrawadi juga meminta seluruh OPD untuk datang tepat waktu pada setiap kegiatan, termasuk Coffee Morning. "Jangan suka mengulur-ulur waktu. Sekiranya ada hal-hal yang tidak bisa ditinggalkan, tolong ada yang mewakili. Kalau mau berubah, ya kita mulai dari diri kita sendiri," kata dia. (Brm.)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coffee Morning Jangan Di Jadikan Beban .. !!"

Posting Komentar