DPRD Janji Alat Kelengkapan Dewan Tuntas Pekan Ini

Iklan

DPRD Janji Alat Kelengkapan Dewan Tuntas Pekan Ini

Redaksi
Selasa, November 05, 2019 | 15:48 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-05T08:50:23Z

Keteranagan Gambar : DPRD Janji Alat Kelengkapan Dewan Tuntas Pekan Ini 

Suaralampung.Com.
METRO - DPRD Kota Metro berjanji sesegera mungkin membentuk alat kelengkapan dewan (AKD) agar bisa menjalankan tupoksi.

"Ya kita berharap secepat mungkin, karena ada yang kita kejar RAPBD 2020. Sehabis ini kita akan surati fraksi-fraksi untuk menempati anggotanya di alat kelengkapan dewan," ujar Wakil Ketua DPRD Metro Anna Morinda selepas pelantikan wakil ketua DPRD definitif periode 2019-2024, Rabu (23/10/19).

Ia menargetkan, dalam minggu ini atau minggu depan AKD selesai dan sudah terbentuk. Sehingga dewan bisa langsung membahas KUA PPAS dan RAPBD Kota Metro untuk Tahun 2020.

"Jadi walau belum ada ketua definitif, sesuai aturan, DPRD ini lembaga kolektif kolegial. Jadi secara aturan tidak masalah. Tapi kami berharap tentunya kalau ada kan lebih bagus," katanya lagi.

Namun demikian, DPRD tidak ingin masuk dalam internal partai Golkar yang mendapat jatah Ketua DPRD. Hanya saja, untuk keutuhan dan kepentingan lembaga lebih baik jika seluruh unsur pimpinan lengkap.

"Kalau kami berharap, sebelum pengesahan APBD semua unsur pimpinan sudah ada, supaya kita jangan salah terutama untuk kepentingan Kota Metro. Dan saya kira, sisa waktu satu bulan ini cukuplah buat kita ngebut bahas APBD," imbuhnya.(Tri/ndra)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Janji Alat Kelengkapan Dewan Tuntas Pekan Ini

Trending Now

Iklan

iklan