Kasi Pemerintahan Desa Jati Mulyo Tinjau Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Sekolah SDN 4 Jati Mulyo

Kasi Pemerintahan Desa Jati Mulyo Tinjau Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Sekolah SDN 4 Jati Mulyo

Suaralampung.com-Jati Agung-Anton Suryadi.S.I.KOM. selaku kasi pemeritahan Desa Jati Mulyo laksanakan agenda pemerintahan Desa terkait sosial kontrol dalam pembangunan di wilayah Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan (05/11/2019). 

Anton Suryadi yang di dampingi Subagiyo Ketua Rt 047 mengatakan pada awak media, kami selaku Aparatur Desa berkewajiban mengontrol dan mengawasi dalam bentuk apa pun kegitan yang ada Desa, kami juga mengagendakan salah satu ajang  Silaturahmi kepada pihak sekolah agar ada kedekatan yang nanti nya tidak misskomunikasi untuk perkembangan pendidikan di Desa Kami ungkap nya.
 
Di tempat yang sama Feri Fitriansyah.Spd kepala sekolah SDN 3 mengatakan, saya selaku kepala sekolah sangat menyambut baik dengan ada nya pemerintahan Desa berkujung sekaligus meninjau ada nya Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) berarti Pemeritahan Desa peduli dengan perkembangan Pendidikan di Desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung ini.

dirinya juga menjelaskan bahwa Dana  pembangunan yang sedang berjalan ini di ambil dari Dana Alokasi Khusus (DAK)  dengan No Spk : 420/133/ SPK/16.133/SD/FSK/1V.02/2019. Dengan Nilai Rp :4.59.054.000. pembanguan tiga ruang kelas beserta perabotnya".jelasnya

Dan di harap kan dengan selesai nya nanti pembangunan anak-anak lebih nyaman lagi untuk mengikuti pelajaran di ruang kelas yang baru tuturnya.

Di tempat berbeda Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo menambahkan, kunjungan Aparatur Desa Kami itu salah satu agenda kerja yang kami program kan dengan harapan memberi perhatian publik terkait pendidikan, dan saya juga berharap kepada awak media untuk sama-sama menerapkan sosial kontrol,  kami aparatur Desa menijau pelaksanaan pembangun Sekolah tapi kami juga perlu selaku pemerintahan desa, kontrol nya dari media terkait dalam pembangunan Desa.tutupnya."


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasi Pemerintahan Desa Jati Mulyo Tinjau Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Sekolah SDN 4 Jati Mulyo "

Posting Komentar