M.Agus Budiantoro.S.H.I. Kepala Desa Fajar Baru Manfaatkan DD Dengan BangunJalan Rabat Beton

M.Agus Budiantoro.S.H.I. Kepala Desa Fajar Baru Manfaatkan DD Dengan BangunJalan Rabat Beton


Suaralampung.com-Jati Agung-M. Agus Budiantoro.S.H.I. Kepala Desa Fajar Baru, mendekati akhir tahun 2019 merealisasikan anggaran Dana Desa (DD) bangun jalan Rabat Beton di Dusun 2 B Gang Makam Rt.001 Fajar Baru Jati Agung Lampung Selatan (01/11/2019).

Dalam pelaksanannya yang di hadiri, Jhoni Irzal.S.Sos.Camat Jati Agung beserta Jajaran nya. Jhuanda pendamping Kecamatan Jati Agung, Iptu Anwar Mayer Seregar Kapolsek Jati Agung beserta anggota, Kapten Inf Norizwan Tamin Danramil 421-09 Tanjung Bintang beserta anggota, Jauhari LPMD Fajar Baru besertah para pamong desa lainya.

Di sela pelaksanan M.Agus Budiantoro mengatakan, menindak lanjuti program kerja dalam pembangunan Infrastuktur, pada hari ini khususnya Desa Fajar Baru pelaksanan pembangunan Trayel Rabat Beton perdana di laksanakan program pertamanya.

Adapun pekerjaan yang di laksanakan hari ini dengan ukuran Panjang 110 M dan lebar 250 Cm serta tebal 12 Cm yang menghabiskan Dana Desa (DD) senilai Rp. 1.14.403,050 dengan harapan pembangunan ini dapat berguna untuk masyarakat setempat dalam aktifitas sehari-hari ucapnya.

Jalan ini juga salah satu akses ke pemakaman umum yang ada di Desa Fajar Baru, langkah kami selaku pemerintahan Desa menjadikan pembangunan agar seluruh masyarakat sama-sama merasakan hasilnya''upaya kami dalam menggunakan DD ini bisa tepat guna dan tepat sasaran imbuhnya.

Di tempat yang sama Jhoni Irzal.S.Sos camat Jati Agung mengatakan pada media, kami dari pemeintahan kecamatan sangat bertanggung jawab untuk mengontrol dalam pelaksanan pembangunan Desa yang mengunakan DD dan salah satunya yang kita sama-sama tinjau pada hari ini.

Terkait realisasi yang berjalan itu mengunakan Dana Desa agar hasilnya maksimal dan sesuai dengan RAB yang ada, dan ini lah yang menentukan majunya perkembangan pembangunan di Desa-Desa yang ada di kecamatan Jati Agung ungkapnya.

Senada juga di ucapkan Jauhari ketua LPM Desa Fajar Baru dalam pembangunan ini kamipun memberdayakan masyarakat yang ada di Desa Fajar Baru, dan mengambil pekerja tidak dari luar Desa, dengan tujuan untuk mengangkat sedikit sumber daya perekonomian masayarakat yang ada di desa kami, selain itu juga setidaknya jika warga kami sendiri yang mengerjakan mereka tidak Asal-asalan dan sangat bertanggung jawab karna ini desa mereka juga''.pungkasnya


Wartawan : Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "M.Agus Budiantoro.S.H.I. Kepala Desa Fajar Baru Manfaatkan DD Dengan BangunJalan Rabat Beton"

Posting Komentar