Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Team ION BANTEN Inazuma Owner Network Banten Club Gelar Sunat Masal Di Minang Rua

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Team ION BANTEN Inazuma Owner Network Banten Club Gelar Sunat Masal Di Minang Rua

Suaralampung.com-Lampung Selatan-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Team  ION BANTEN Inazuma Owner network Banten Club Sepeda Motor, mengadakan Khitanan masal di Dusun kampung Sawah Minang Rua, Desa Kelawi kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, sabtu (09/11/19).

Adapun kegiatan khitanan masal yang mendaftar kan Sebanyak 13 Orang Anak, peserta dari satu Desa kelawi dari beberapa Dusun seperti dusun Minag Rua,  dusun  serungku,  Dusun Kayu Tabu,  dan dusun Way Baka, Para orang tua sangat berterima kasih terasa terbantu dengan adanya Program acara sunatan massal ini.  

Acara tersebut juga dihadiri beberapa Pegiat Literasi seperti Radmiadi SAR  Perahu Pustaka, Jangkar Pustaka Mas Agung Gd,  dan Motor perahu pustaka Ardy yanto.

Maksud dan tujuan Dalam acara ini juga yaitu untuk memper erat tali silaturohmi antar komunitas dan saling sinergi antara komunitas motor dari banten dan komunitas literasi dari Lampung, dan juga untuk bisa saling berbagi dengan masarakat yang kurang mampu.

Makna terbaik adalah kita bisa bermanfaat untuk sesama, dan komunitas literasi lampung juga membuka gelar baca buku dan dogeng,  jadi anak-anak sambil menunggu giliran tidak jenuh. Bapak sarijo didampingi Kadus dan RT setempat sekaligus tokoh masarakat dusun minang rua yang juga tuan rumah sangat Berterima kasih dengan adanya program acara sunatan masal ini, karena sangat membantu masarakat yang kurang mampu"ucapnya
 
Senada di ucapkan Bapak Bripka Agung Gede,  pengiat jangkar pustaka "sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal ini, selain anak-anak nelayan pantai Minang Rua juga dari dusun-dusun lain bisa hadir,  kami juga mengucapkan terima kasih untuk komunitas motor Banten ini dan tim medis yang membantu untuk mengkhitan anak anak desa ini" ucapnya.(Rh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Team ION BANTEN Inazuma Owner Network Banten Club Gelar Sunat Masal Di Minang Rua"

Posting Komentar