Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Monitorong APB Des Tahun 2019 Di Desa Margo Mulyo Lampung Sealatan

Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Monitorong APB Des Tahun 2019 Di Desa Margo Mulyo Lampung Sealatan

Suaralampung.Com
Jati Agung -  Agenda Kerja Ahir Tahun. Jhoni Irzal.S.Sos  memonitoring APBDes Tahun 2019  Yang di gelar di Aula Balai Desa Margo mulyo  Kecamatan  Jati  Agung  Lampung Selatan Senin (02/12/2019).

Dalam pelaksanaan nya Jhoni Irzal.S.Sos. yang di dampingi Jhuanda beserta setaf pendamping Kecamatan Jati Agung,  dan di Saksikan Rohmawati Kepala Desa Margo Mulyo serta Aparatur Pemerintahan Desa.

Di tempat yang sama Jhoni Irzal.S.Sos mengatakan, pelaksanaan kegiatan monitorong seperti ini sudah kami agendakan bukan hanya Desa Margo Mulyo saja, tetapai seluruh Desa  Yang ada di kecamatan Jati Agung akan terkena giliran nya.

"Mengingat anggaran Dana Desa ( DD ) harus betul betul terpantau  dari Tahapan Satu Tahapan Dua samapi nanti nya ketahapan tiga, itu salah satu bagian dari tanggung jawab kami selaku Pemerintahan Kecamatan  untuk 
memonitoring, baik itu di segi tecnis di lapangan, mau pun di Adminitrasi," ungkap nya.

Masih di tempat yang sama Jhuanda selaku pendamping Kecamatan Jati Agung Mengatakan, " Kami selaku tim  pendamping Kecamatan mengagenda kan satu hari di Desa dengan tujuaan untuk mengecek secara langsung  DD yang  sudah  terealisasi di lapangan secara adminitrasi," kata nya.

Sementara Rohmawati Kepala Desa Margo Mulyo mengatakan, di tahun anggaran 2019  di Desanya haya memprogaram kan pemasangan 
Peping, dari awal tahapan sampai sekarang sudah terealisasi di antara nya  yang berbentuk pisik, di Dusun 5 Gang Kenanga 2, terealisasi pemasangan peping sepanjang 100 M, Dusun 3 Gang Kenanga 3, terealisasi pemasangan Peping 101 M. Dusun 4, Gang 
Cempaka 199 M. dan yang terahir secara gelonal sudah terealisai di Dusun Dusun 850 M.  itu di antara yang berbentuk fisik terkait non fisik nya, yang pada hari ini sedang di cek olah pendamping dari kecamatan.
 
"Saya harapkan dengan selesai nya beberapa prpgram pembangunan infratuktur ini, dapat di rasakan oleh warga masyarakat, kami pun selaku aparatur pemerintahan Desa sudah berupaya maksimal," tutur nya.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Monitorong APB Des Tahun 2019 Di Desa Margo Mulyo Lampung Sealatan"

Posting Komentar