Mak-mak Desa Merak Belantung Terlihat Asik Ikuti Senam Jantung Bersama GM dan Karyawan Grand Elty

Iklan

Mak-mak Desa Merak Belantung Terlihat Asik Ikuti Senam Jantung Bersama GM dan Karyawan Grand Elty

Redaksi
Jumat, Desember 06, 2019 | 10:52 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-06T03:52:58Z

suaralampung.com, Kalianda - Warga desa merak belantung kecamatan Kalianda terlihat antusias ikuti kegiatan olahraga senam jantung. Program di bidang kesehatan yang digagas oleh pemdes merak belantung tersebut, rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, kali ini senam tersebut dikuiti juga oleh GM (general manager) dan karyawan Hotel Grand Elty. Selain ramai di ikuti oleh kaum mak-mak, kegiatan senam tersebut rupanya diminati juga oleh bapak-bapak dan kaum muda lainya. Kegiatan senam didesa merak blantung itu di pusatkan di lapangan parkir hotel grand elty yang berada didesa setempat. (6/11/19).

Rohana, (45) ibu satu anak ini menuturkan,kegiatan senam kesehatan jasmani tersebut sangat asik dan bermanfat dilakukan, menurutnya senam tersebut selain menyehatkan untuk kesehatan tubuh khusus nya jantung kegiatan tersebut juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama tetangga, yang belum tentu dapat berkumpul setiap saat.

"Iya pak selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, senam ini juga seru karena ramai di ikut oleh ibu-ibu dan dari rukun tetangga lainya dan juga dengan karyawan hotel grand elty yang ada di desa merak belantung ini, asik lah pak kalo program senam jantung ini digalakkan secara rutin setiap hari Jumat, kalo bisa desa merak belantung juga kedepanya menghidupkan kembali cabang-cabng olahraga yang lainnya juga, itu saja sih pak harapan kami". Pungkasnya. (amb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mak-mak Desa Merak Belantung Terlihat Asik Ikuti Senam Jantung Bersama GM dan Karyawan Grand Elty

Trending Now

Iklan

iklan