Sutrimo Kepala Desa Marga Dadi Salurkan DD Kepada Guru Ngaji, PPN, Kader Posiandu serta Aparatur Pemerintahan Desa

Sutrimo Kepala Desa Marga Dadi Salurkan DD Kepada Guru Ngaji, PPN, Kader Posiandu serta Aparatur Pemerintahan Desa

Suaralampung.com-Jati Agung-Agenda akhir tahun Panyaluran Dana Desa (DD) tahun 2019 Kepada Aparatur pemeritahan desa Oleh Sutrimo Kepala Desa Margodadi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Juma`at (01/12/2019).


Dalam pelaksanan nya yang di gelar di gedung pertemuan Desa Margodadi, yang di ikuti oleh Anggota hansip sedesa Margodadi, Anggota POSIANDU, Anggota BPD Sedesa Margodadi,Guru Ngaji, Anggota Pengurus PKK Desa Marggodadi, PPN Desa Margodadi, serta Aparatur Pemeritahan Desa Margodadi.

Di sela pelaksanaan Sutrimo mengatakan, penyaluran Dana Desa Ini selain di berikan kepada Aparatur Pemeintahan Desa Sebagi Honor pertriwulan, kami pun salurkan unutuk Insentif Guru Ngaji yang ada di Desa,

Lanjut Sutrimo, kami pun salur kan Tunjangan kepada PPN Desa, serta kader Posiandu, Kader PKK, dan Tunjangan BPD, tidak kalah penting kami pun salurkan kepada para Ustdz atau Kaum se Desa Margodadi.

Di kata kan pula oleh Sutrimo, yang hadir pada hari ini waga masyarakat, tentu nya bagian dari perpanjangan tangan roda pemerintahan Desa Margodadi yang mendapatkan salauran Dana Desa ( DD )

Di sampaikan Juga oleh Sutrimo, Perogaram Tahun 2020 akan melanjutkan perehapan Balai Desa yang pada saat ini masih kurang layak untuk pelayanan Publik kata nya.

Saya berharap kepada Aparatur Desa, dan yang tergabung Aktip di pemerintahan untuk bersama sama lebih semangat lagi, lebih giat apapun bentuk kegiatan Desa, baik itu yang sipat nya sosial mau pun kegitan agenda Desa Salah satu nya upaya pencegahan STANTIG yang harus di galak kan kata nya.

Di tempat yang sama, Yamijo Ketua Rt 07 Dusun 2. Aparatur pemeritahan terlama di tingkat RT di Desa Margodadi mengatakan, alhamdulilah mas walu pun saya sudah Tua. masyarakat masih percaya kepada saya,

Pasal nya dari tiga periyode Pak Sutrimo menjabat seblum nya pun saya sudah menjabat RT, dan selama periyode ini pun terkait honor pertriwulan berjalan dengan lancar sampai tahun ini." Ungkap nya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sutrimo Kepala Desa Marga Dadi Salurkan DD Kepada Guru Ngaji, PPN, Kader Posiandu serta Aparatur Pemerintahan Desa"

Posting Komentar