Antisipasi Banjir, Babinsa, Ibu-ibu PKK dan Warga Gotong Royong Bersama

Iklan

Antisipasi Banjir, Babinsa, Ibu-ibu PKK dan Warga Gotong Royong Bersama

Redaksi
Jumat, Januari 10, 2020 | 16:21 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-10T09:21:44Z

Natar, suaralampung.comBabinsa Koramil 421-06/Natar. Serda Rudin Setiawan bersama masyarakat dan Ibu-Ibu PKK bersihkan jalan dan buat parit di wilayah Desa Pancasila Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (10/01/2020).

Serda Rudin Setiawan mengatakan, Pembersihan jalan dan pembuatan parit ini untuk mengantisipasi datangnya banjir, yang selalu mengenangi jalan, Disamping itu kegiatan gotong-royong tersebut untuk menjalin silahturami antara Babinsa dengan masyarakat di Desa binaan.

Danramil 421-06/Natar, Kapten Inf. Yudi Ardhi mengatakan, Hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan iklas dalam membina dan membantu masyarakat, Selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

"Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur ditengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini," tutur Kapten Inf. Yudi Ardhi 

Sementara itu, Kepala Desa Pancasila Suwondo menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa pada karya bakti. 

"Dengan kehadiran Babinsa tentu sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan serta kerja sama secara bergotong-royong," ungkapnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Banjir, Babinsa, Ibu-ibu PKK dan Warga Gotong Royong Bersama

Trending Now

Iklan

iklan