Didampingi Polisi,Warga Pasang Banner Himbauan Jalan Rawan Longsor di Ulu Belu

Didampingi Polisi,Warga Pasang Banner Himbauan Jalan Rawan Longsor di Ulu Belu

Suaralampung,Com,
Tanggamus - Pemasangan baner imbaun akan daerah rawan longsor disisi jalan, Jalan Provinsi tepatnya di Pekon Datarajan Kecamatan Ulu Belu oleh Polres Tanggamus dan masyarakat setempat . Sabtu (11/01/20)

Memasuki musim hujan diawal bulan januari tahun 2020 ini, Polres Tanggamus dalam hal ini Polsek Pulau Panggung berasama masyarakat Pekon Datarajan, laksanakan pemasangan Baner imbauan "WAPADA & HATI-HATI daerah rawan longsor" di beberapa titik, jalan provinsi Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus yang dianggap daerah berpotensi longsor, dimasa musim penghujan.

Kanit sabara Ipda Hamdan, Polsek Pulau Panggung mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK, MM. menerangkan, "pemasangan dari pada bener sesuai perintah dari Bapak Kapolres Tanggamus, terkait saat ini sudah memasukinya musim hujan, untuk memberikan imbaun bagi pengguna jalan lalulintas jalur Ulu Belu, Pulau Panggung, dan masyarakat pada umumnya, yang mana adanya beberapa titik yang dianggap daerah rawan longsor di sepanjang Jalan Pekon Datarajan ini", tuturnya.

Adapun pemasangan Baner menurutnya ditempatkan di dua titik, "hari ini pemasangannya di dua titik, yang salah satunya ada disisi jalan, persis nya bertepat di sisi jalan yang telah berlobang diakibatkan tanah longsor, yang bertuliskan "WASPADA & HATIi-HATI daerah rawan longsor" dan pemasangan line polis, karena sudah ada jalan yang berlobang diduga akibat dari tanah longsor, yang juga dicantumkan contact person: (0853 8112 8010) pada baner, di pedukuhan Pal Besi atau jalur dua," tegas beliau.

Ia pun berharap agar para pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintas dikawasan tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Pekon Datarajan, dalam hal ini PJ Kakon Joko Sulistiono untuk kiranya berhati-hati, dan ucapkan rasa terima kasih ke pihak kepolisian akan kepedulian nya yang telah memasang Baner imbauan rawan longsor di titik yang dianggap daerah rawan longsor" hari ini pihak dari kepolisian polsek Pulau Panggung yang telah memasang Baner beserta masyarakat, imbauan daerah rawan longsor di dua titik, serta pemasangan line polis di sisi jalan yang telah berlobang, kami selaku masyarakat mengucap kan terima kasih, atas perhatian dari pihak yang berwajib," tuturnya.

Ia juga berharap, semoga setelah terpasangnya line polis dan Baner ini, pengguna jalan lalu lintas bisa waspada dan berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. 

Wartawan :kurdianto/saripudin/Azm,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Didampingi Polisi,Warga Pasang Banner Himbauan Jalan Rawan Longsor di Ulu Belu"

Posting Komentar