Koramil 421-08/Palas Gerakan Shalat Subuh Berjama'ah Bersama Ust. Zakaria S.Ag

Iklan

Koramil 421-08/Palas Gerakan Shalat Subuh Berjama'ah Bersama Ust. Zakaria S.Ag

Redaksi
Selasa, Januari 21, 2020 | 07:53 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-21T00:53:40Z

Palas, suaralampung.com Jajaran TNI Kodim 0421/LS Personel Koramil 421-08/Palas melaksanakan gerakan Sholat subuh berjama'ah di Masjid Nurul Yaqin desa Suka Mulya Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel) sebagai bentuk kemanunggalan TNI rakyat dalam memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selasa (21/1/2020).

Sholat Subuh berjama'ah diimami oleh Ust. Zakaria S.Ag selaku tokoh agama di desa Suka mulya.

Sertu Hartoyo anggota Koramil 421-08/Palas selaku yang tertua dalam pelaksanaan gerakan sholat subuh berjama'ah mengatakan Bahwasannya kegiatan ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

"Sebagai alat pemersatu dan ikatan silaturahmi antara TNI - rakyat agar tetap terpelihara secara kokoh dengan pondasi mental dan spiritual yang kuat," kata Sertu Hartoyo.

Ust.Zakaria S.Ag yang mengimami gerakan sholat subuh berjama'ah sangat mengapresiasi gerakan sholat yang dilakukan secara berjama'ah.

"Menurutnya selaku masyarakat lebih bersemangat melakukan ibadah sholat subuh bersama - sama dengan bapak - bapak dari TNI , terlebih lagi terjalinnya ikatan silaturahmi," ujarnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 421-08/Palas Gerakan Shalat Subuh Berjama'ah Bersama Ust. Zakaria S.Ag

Trending Now

Iklan

iklan