Rakor Pertama Kecamatan Sekampung Udik Awal 2020

Rakor Pertama Kecamatan Sekampung Udik Awal 2020

Suaralampung.com - Sekampung Udik -. Rapat koordinasi pertama Rencana Kerja tahun 2020 kecamatan Sekampung udik Kabupaten Lampung Timur di adakan di aula kecamatan Senin 13/01/2020.

Dalam Rakor Pertama Kecamatan Sekampung Udik dihadiri Camat sekampung udik Sadarudin, Anggota DPRD kabupaten Lampung Timur, Pahrudin Fraksi Golkar, Taufik Gani fraksi Demokrat, Badrun Sutanto Fraksi Nasdem, Hj Sukartini,PKB ,Heri Irawan , Kapolsek sekampung udik Iptu Mirga Nurjuanda, korwil sekampung udik Gatot susihadi,kepala kantor urusan agama sekampung udik, Ma'aruf, dan 12 kepala desa dari 15 kepala desa di kecamatan Sekampung udik, 3 Kades tidak hadir tanpa keterangan.

Dalam sambutannya camat sekampung udik Sadarudin menyampaikan, saya mengharapkan kepada seluruh kepala desa agar benar-benar melaksanakan pembangunan di tahun 2020 ini, saya tidak mau sampai nantinya berdampak buruk pada pembangunan di desa,."ujarnya.

Masih kata sadarudin," saya tidak akan menandatangani rekom yang bapak-bapak ajukan manakala pekerjaan belum se utuhnya sesuai dengan apa yang akan di ajukan.dan Saya minta kepada kepala Desa hendpone tolong di aktifkan jangan tidak aktif,karna bagaimana kordinasi kalau HP tidak aktif," tegasnya.

Sementara dalam sambutannya, ketua tim DPRD Komisi tiga Pembangunan kabupaten Lampung timur, Taufik Gani mengatakan ," kedatangan kami adalah dalam rangka monitoring pembangunan yang bersumber Dana APBD yang ada di setiap Desa yang ada di kecamatan Sekampung udik, kami akan melihat apakah pekerjaan APBD benar-benar telah dilaksanakan sesuai dengan juklak juknis sehingga dapat bertahan minimal Lima tahun kedepan," pungkasnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakor Pertama Kecamatan Sekampung Udik Awal 2020"

Posting Komentar