Atlet Tea Kwon Do Mesuji Sabet 16 Medali Saburai Cup XI Tahun 2020

Atlet Tea Kwon Do Mesuji Sabet 16 Medali Saburai Cup XI Tahun 2020

Suaralampung.Com.
Sejumlah Atlet cilik Teakwondo Kabupaten Mesuji mengukir prestasi gemilang pada Tournamen Saburai Cup ke XI Tahun 2020 yang digelar Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Lampung sejak 18 - 19 Februari di Gedung Olahraga Pemuda, Pahoman, Bandar Lampung.

Dari ke 16 atlet yang mengikuti kompetisi berhasil menyabet 2 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu, terdiri dari 10 orang atlet laki-laki dan 6 atlet perempuan yang rata-rata masih berstatus pelajar. Hal itu disampaikan Abdhi Zofirn mewakili Maulana Irwanto selaku pelatih (coach), Jumat, 21 Februari 2020.

Untuk atlet peraih medali emas direbut oleh Khoirul Vais asal SDN 5 Tanjung Raya masuk dalam ketegori kelompok umur 12-13 Tahun kelas FIN Putra. Dan untuk kelompok umur 14-15 Tahun kelas Heavy Putra disikat Andrean Ibra Kuswara asal SMPN 2 Mesuji.

Dikatakannya, keberangkatan sejumlah atlet perwakilan Mesuji itu di dampingi 3 coach, 1 maneger dan 1 official bersama sejumlah wali atlet yang dilepas langsung oleh Ibu Bupati Nelli Wati dari Rumah Dinas Bupati Mesuji.

"Selain persiapan yang memadai, kekompakan semua tim menjadi kunci keberhasilan kontingen dalam meraih prestasi," jelasnya.

Terlebih, lanjutnya,  ketika Ketua Koni Mesuji Debri Saputra, SE., bersama Ketua Pengkab TI Aipda Sarkowi ikut menghadiri tournamen tersebut, seakan merangsang support yang menjadi suplemen para atlet saat berkompetisi. 

Sehingga mendapat hasil yang memuaskan sesuai visi-misi kami "Sportivitas Harga Mati, Juara Target Kami," terang Abdhi.(Rls).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atlet Tea Kwon Do Mesuji Sabet 16 Medali Saburai Cup XI Tahun 2020"

Posting Komentar