Camat Jati Agung Tinjau Tempat Usaha UMKM Roti Alamin Bakri Di Desa Karang Anyar

Camat Jati Agung Tinjau Tempat Usaha UMKM Roti Alamin Bakri Di Desa Karang Anyar




Suaralampung.com-Jati  Agung,
Jhoni Irzal.S.Sos.  Camat  Jati  Agung  dan Jajaran  nya  menijau  tempat  Usaha  Mikro Kecil  Menengah ( UMKM ) Roti  Alamin  Bakri
yang   berdomisili   Di  Dusun 04 A  Desa  Karang  Anyar,   Kecamatan  Jati  Agung  Lampung  Selatan,  kamis  siang  (27/02/2020).

Pada  saat  awak  media  diloksai terlihat  Jhoni Irzal.S.Sos. sedang menijau  langsung  kelokasi  pembuatan  Roti Alamin mulai dari proses awal hingga pengepakan, Jhoni Irzal.S.Sos juga berkesempatan bincang - bincang   dengan  pemilik  Usaha,  dan  bercekramah  bersama  Kairawan   yang  sedang  Aktif   bekerja.

Pada kesempatan nya, Jhoni Irzal.S.Sos. ''mengatakan, kami dari Pemerintah Kecamatan sangat  berterima  kasih  kepada pengusaha yang ada di wilayah  Jati  Agung,
yang  telah  membantu  jalannya  progam  Plt Bupati  Lampung  Selatan  Nanang  Ermanto''. Kata nya.

Jhoni Irzal.S.Sos. juga mengatakan bahawa usaha umkm seperti ini juga  telah  membuka  lapangan  pekerjaan untuk lingkungan sekitarnya,  hal tersebut  dapat  menekan angka pengangguran  yang  ada  di  wilayah kita,  ''dan saya  berharap kepada semua  pengusaha agar  dapat  menyerap tenaga  pekerja  yang  ada di  kecamatan  Jati  Agung, harap nya.

Masih di  tempat  yang  sama,  Aan Anwar selaku  pemilik  usaha  mengatakan,  awal berjalan  nya  usaha  Roti  Alamin  ini  dari  tahun  2012,  dan  kami  pun  sudah  merekrut 20  orang  pekerja,  dan  pekerja  pun  di  ambil   dari  seputaran  wilayah  Jati  Agung. ucap nya.

Aan Anwar  pun  berharap  ada  nya  perhatian dari  Pemerintah  untuk  dapat  membantu dalam  permodalan  usaha,  seperti  pinjaman lunak  dari pemerintah, yang  dapat menujang  pengembangan  dalam  usaha," Pungkas nya.




Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Tinjau Tempat Usaha UMKM Roti Alamin Bakri Di Desa Karang Anyar"

Posting Komentar