Direktur RSUD Sukadana Katakan Hari Ini Selesai Pembayaran Jasa Medis

Iklan

Direktur RSUD Sukadana Katakan Hari Ini Selesai Pembayaran Jasa Medis

Redaksi
Jumat, Februari 28, 2020 | 13:46 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-28T06:47:01Z

Sukadana - Suaralampung.com -. Jasa dr spesialis dan jasa Medis RSUD Sukadana hari ini tercairkan oleh pihak rumah sakit, terkait pemberitaan beberapa hari lalu ternyata hanya terjadi Mis komunikasi karna masih dalam penghitungan ulang/verifikasi pihak rumah sakit.

Hal ini di sampaikan direktur RSUD Sukadana dr Wayan widyana dan sekretaris RSUD Sukadana Sugito s.keb,m,kes saat di wawancarai suaralampung.com Jum'at 28/02/2020.

Keterlambatan tersebut hanya karna waktu pemberian jasa Medis belum final sistem penghitungan dari verivikasi rumah sakit dan itu bukanlah suatu permasalahan.

" Permasalahan keterlambatan pembayaran itu hanya karna waktu yang belum di tentukan, sebenarnya memang sudah kami siapkan,cuma belum fix waktu itu, sehingga kami menundanya beberapa waktu, jadi untuk keterlambatan dari pembayaran jasa sebenarnya itu banyak terlambatnya dari tim verifikasi karna berkas pasien gratis itu banyak kesulitan pada untuk memverifikasi dan mengumpulkan berkas, ini kita sudah perintahkan untuk kumpulkan bukti verifikasi itu untuk mempercepat pengumpulan berkasnya. Kata Wayan.

Masih kata dr Wayan, " kemarin sudah selesai bahkan sampai malam lembur untuk selesaikan berbayaran jasa dokter spesialis dan jasa Medis,dan hari ini sudah mendapatkan hasil datanya, hari ini di ruangan mengumpulkan datanya mudah-mudahan hari ini bisa terbagi karena dan terselesaikan untuk pembayaran jasa tahun 2019." Pungkasnya.

(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Direktur RSUD Sukadana Katakan Hari Ini Selesai Pembayaran Jasa Medis

Trending Now

Iklan

iklan