Dokter Spesialis RSUD Sukadana Keluhkan Dana Jasa Medis

Iklan

Dokter Spesialis RSUD Sukadana Keluhkan Dana Jasa Medis

Redaksi
Rabu, Februari 12, 2020 | 10:40 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-12T03:41:02Z

Suaralampung.com - LampungTimur -. Gambar-gembor Issue para "Dokter" yang bekerja di rumah sakit umum daerah Sukadana akan lakukan Aksi Unjuk Rasa akibat tunggakan jasa Medis Dokter Spesialis BPJS hingga saat ini belum terbayarkan.

Aroma ini terhendus pada saat kabar angin sepoi-sepoi menggelombang di RSUD Sukadana, hal ini di akibatkan belum terealisasinya anggaran BPJS Jasa Medis Dokter Spesialis dari bulan Juli 2019 hingga Pebruari 2020. Persoalan ini tentunya menjadi tanda tanya, mengapa bisa terjadi sedangkan anggaran tahun 2019 telah berakhir.

Dengan kejadian ini membuat para "Dokter Spesialis " diduga sedikit bermalas-malasan untuk ber' aktivitas sehingga pelayanan kurang maksimal untuk pengguna kartu BPJS di RSUD Sukadana.

Terkait permasalahan ini, tim suaralampung.com telah meminta mengkonfirmasi Sugito selaku sekretaris RSUD Sukadana via ponselnya, namun setelah beberapa kali di hubungi yang bersangkutan tidak mengangkat teleponnya/ tidak menjawab, dan dilakukan SMS namun tetap juga tidak membalas, sehingga suaralampung.com menghubungi langsung Directur RSUD Sukadana yaitu Dokter Wayan, dalam keterangannya Dokter Wayan mengatakan, " keterlambatan pembayaran dana jasa Medis Dokter Spesialis tersebut di karenakan pihak BPJS belum membayarkan dana tersebut ke pihak rumah sakit umum daerah Sukadana karna masih melakukan verifikasi data." Kata dia via ponselnya.

Ditambahkannya lagi saat di tanya adanya rumor yang berkembang di masyarakat bahwa dana tersebut terpai oleh "Dokter Nanang" ia menjawab (red dr Wayan), itu tidak benar." Pungkasnya.

(Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dokter Spesialis RSUD Sukadana Keluhkan Dana Jasa Medis

Trending Now

Iklan

iklan