Kabupaten Way Kanan Lakukan Pembinaan (SATPOL-PP)

Iklan

Kabupaten Way Kanan Lakukan Pembinaan (SATPOL-PP)

Redaksi
Rabu, Februari 12, 2020 | 10:41 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-12T03:41:20Z

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Kabupaten Way Kanan menggelara acara Pembinaan Seluruh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Kabupaten Way Kanan yang berlangsung diGSG Way Kanan, pada Selasa (11  Februari 2020).

Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutanya mengatakan, Melalui kesempatan ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menyampaikan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpol-PP Kabupaten Way Kanan yang telah bekerja dengan baik, dan semoga melalui kegiatan pembinaan yang dilaksanakan pada hari ini dapat meningkatkan kinerja seluruh anggota Satpol-PP Kabupaten Way Kanan.

Satpol-PP memiliki tugas menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Bupati (Perbup) yang telah ditetapkan di Kabupaten Way Kanan dan harus dilaksanakan dengan baik serta berpedoman kepada peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Dalam melaksanakan tugas, Satpol-PP harus menggunakan hati, dengan cara persuasif, santun dan tidak semena-mena, karena selama ini masih sering timbul kesan ketika mendengar kata-kata Satpol-PP, dan akan muncul pikiran dari masyarakat bahwa anggota Satpol-PP adalah petugas yang mengusir dan bertindak semena-mena.

Pembinaan  Satpol-PP sangat penting dilaksanakan mengingat tantangan serta tanggung jawab seluruh anggota Satpol-PP kedepan yang semakin kompleks. Dalam waktu dkat ini Satpol-PP diminta untuk turut menertibkan dan mensukseskan Pilkada dan Pilkakam yang akan segera dilaksanakan pada tahun 2020 ini. Oleh karena itu, Saya menekankan kepada seluruh anggota Satpol-PP Kabupaten Way kanan.

Waetawan : Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabupaten Way Kanan Lakukan Pembinaan (SATPOL-PP)

Trending Now

Iklan

iklan