Hipni Beri Bantuan Kepada Korban Terkena Musibah Kebakaran di Way Panji

Hipni Beri Bantuan Kepada Korban Terkena Musibah Kebakaran di Way Panji

WAY PANJI, suaralampung.com — H. Hipni, SE sambangi warga terkena musibah kebakaran beberapa pekan lalu yang menimpah seorang janda Minda Tati (43) warga Dusun 3 Banyumas Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan.

Dari pantauan awak media di lokasi, rumah warga ludes di lalap si jago merah tidak ada yang tersisah.

Dalam kesempatan itu H. Hipni, SE mengatakan, kedatangannya tak lain untuk melihat kondisi rumah warga terkena musibah kebakaran dan kondisi korban saat ini.

"Alhamdulilah tidak ada korban dalam musibah kebakaran ini dan ibu Minda Tati kondisinya sehat," kata H. Hipni, SE Bakal Calon (Balon) Bupati Lampung Selatan. Senin (24/02/2020).

H. Hipni juga mengatakan ingin membantu dalam support moral dan juga membawa bantuan berupa sembako.

"Membantu support moral itu dulu yang terpenting selain itu kita juga membawa sedikit bantuan berupa sembako maupun uang tunai, yang pasti kita ingin memulihkan trauma ibu Minda dan keluarga," ujarnya.

"Kita berharap juga para darmawan pemerintah maupun masyarakat ikut juga membantu supaya ibu ini bisa terlepas dari traumanya, pulih dan kedepannya insyallah bisa lebih baik dari kehidupan yang lalu," harapnya.

Sementara, korban Minda Tati mengatakan, saat terjadi kebakaran menimpah kediaman rumahnya, dirinya dan anaknya sedang tidak berada di rumah.

"Lagi jualan di pasar, taunya pas kebakaran udah rame di rumah, kejadian sekitar jam 9 pagi, sampe rumah jam 11 pas sampe liat rumah udah abis," katanya.

Diketahui saat ini Minda Tati untuk sementara tinggal di rumah orang tuanya, dirinya juga berterimakasih atas kunjungannya.

"Terimakasih bapak H. Hipni dan istri sudah mau menengok kami disini dan membantu kami," ucapnya. (yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hipni Beri Bantuan Kepada Korban Terkena Musibah Kebakaran di Way Panji"

Posting Komentar