Jampidsus Minta Kejaksaan di Lampung Dapat Meningkatkan Program WBK dan WBBM

Jampidsus Minta Kejaksaan di Lampung Dapat Meningkatkan Program WBK dan WBBM

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka meningkatkan zona integritas program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung RI, Adi M Toegarisman menggelar kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, Senin (10/02)

Adi menjelaskan kunjungannya tersebut merupakan sebagai tim pengarah reformasi birokrasi pembangunan zona integritas WBK dan WBBM. "Kehadiran kami dalam rangka pelaksanaan program pemerintah perubahan di birokrasi untuk mencapai pelaksanaan yang maksimal. Oleh sebab itu Kejaksaan yang ada di Lampung diharapkan agar dapat mencapai program WBK dan WBBM" katanya.

Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum dan sebagian dari pemerintah harus mengikuti program reformasi birokrasi seperti Kejati Lampung yang sudah dinyatakan lulus program WBK dan satu Kejari Lampung Utara lulus WBK. 

"Jadi masih ada satuan kerja yang belum mengikuti program WBK. Kami berharap tahun ini mereka sudah mencanangkan dan diakhir tahun di evaluasi apakah bisa dinyatakan lulus sebagai program WBK. Lalu Itu yang sudah WBK di harapkan dapat terus meningkat di program WBBM seperti yang telah saya sampaikan," kata Adi usai memberikan pengarahan di Aula Kejati Lampung.

Dia melanjutkan untuk mencapai pelaksanaan yang maksimal tentunya harus berangkat melalui institusi dan tugas pokok masing - masing. Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum dan sebagian dari pemerintah harus mengikuti program reformasi birokrasi.
"Untuk Kejati di Lampung sendiri sudah dinyatakan lulus program WBK dan satu lagi Kejari Lampung Utara telah lulus WBK," kata dia.

Adi menambahkan sampai saat ini masih ada satuan kerja yang belum mengikuti program WBK. Dia berharap untuk tahun ini bagi yang belum mengikuti dan mencanangkan program tersebut diharapkan dapat mengikuti. "Semoga di akhir tahun ini dapat di evaluasi apakah bisa dinyatakan lulus sebagai program WBK. Yang sudah WBK diharapkan di dorong meningkat menjadi WBBM dan harapan saya diminta satuan kerja memiliki program WBK dan WBBM," kata dia. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jampidsus Minta Kejaksaan di Lampung Dapat Meningkatkan Program WBK dan WBBM"

Posting Komentar