Lima Besar Soca, Nanang Ermanto : Kita Rombongan Berangkat Dukung Kejakarta

Lima Besar Soca, Nanang Ermanto : Kita Rombongan Berangkat Dukung Kejakarta

KALIANDA, suaralampung.com — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, medukung putra dan putri pemkab setempat, dalam menoreh prestasi.

Diketahui ajang pencarian bakat dangdut Liga Dangdut Indonesia (LINDA). yang di selengarakan di salah satu televisi sewasta. Diikuti salah satu kandidat bernama, Hirna Soca Panggayuh, yang merupakan warga Lampung Selatan.

Untuk Plt, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto berserta Plt, Ketua penggerak PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto, menyuarakan dukungannya untuk Soca agar menang dalam kontesan LINDA, mewakili rakyat lampung khususnya Lamsel.

"Ayo kita masyarakat Lampung, khusus lamsel yang dipelosok desa mau pun kota, kasih dukungan buat putri kita (Soca-red) yang telah membawa nama baik lampung, agar mendapatkan juara di LIDA," papar Nanang, disela acar Museren Kecamatan Kalianda. Kamis (13/02/2020).

Tak henti mengajak warga lamsel, untuk mendukung Soca, Nanang yang merupakan mantan anggota dewan DPRD Lamsel, dua priode itu pun mejelaskan langkah cara dukungan untuk Soca.

"Buat semua yang dukung Soca, baik yang muda mau pun yang tua, dukungannya dengan Ketik : LIDA SOCA (Kirim Ke - 97288), SMS sebanyak-banyak nya," pinta Nanang.

Jika Soca masuk dalam lima besar, lanjut Nanang. Kita akan memberi dukungan langsung dengan cara hadir di studio indosiar.

" Soca masuk lima besar, Kita rombongan berangkat kejakarta untuk kasih dukungan langsung disana, " tutupnya. (yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Besar Soca, Nanang Ermanto : Kita Rombongan Berangkat Dukung Kejakarta"

Posting Komentar