Persiapan MTQ Provinsi Lampung ke-48 di Pringsewu Terus Dimatangkan

Iklan

Persiapan MTQ Provinsi Lampung ke-48 di Pringsewu Terus Dimatangkan

Redaksi
Selasa, Februari 18, 2020 | 08:26 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-18T01:28:24Z

Suaralampung.com- Pringsewu; Pelaksanaan MTQ Provinsi Lampung Ke-48 Tahun 2020 di Kabupaten Pringsewu sudah di depan mata. Berbagai persiapan terus dimatangkan guna menyambut perhelatan tersebut. Kaitan hal ini, Pemkab Pringsewu dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) melaksanakan rapat presentasi ketua seksi di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Senin (17/2/20).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah juga Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM ini dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, para asisten dan staf ahli bupati serta kepala OPD, dari Polres, Kemenag, serta diikuti para ketua dan anggota masing-masing seksi.

Bupati Pringsewu H.Sujadi pada kesempatan tersebut mengungkapkan terimakasih kepada Sekdakab Pringsewu selaku Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu serta semua seksi kepanitiaan yang begitu semangat dan antusias dalam menyambut MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-48 Tahun 2020 di Kabupaten Pringsewu. 

Menurutnya, MTQ merupakan gelaran yang tidak biasa, dimana di dalamnya ada seni, budaya, agama, dan sebagainya, namun yang pasti MTQ ini adalah gelaran yang bernilai ibadah. 

Bupati Pringsewu menginginkan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu berjalan sukses dan lancar. Dikatakannya, secara teknis yang menjadi kunci adalah koordinasi secara terus menerus.

Selain itu, wajah dan penampilan Pringsewu juga harus berbenah, mulai dari perbatasan di Kecamatan Gading Rejo, Pagelaran, dan Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, serta Kecamatan Pringsewu harus bernuansa MTQ. Oleh karena itu, agar MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-48 di Kabupaten Pringsewu terus disosialisasikan hingga seluruh kecamatan, agar demam MTQ juga terasa. (bam's)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan MTQ Provinsi Lampung ke-48 di Pringsewu Terus Dimatangkan

Trending Now

Iklan

iklan