Plt Kadis Pendidikan Lam Sel Gelar Bimtek PemanFaatan Smartfhone Android Di SMP N 3 Jati Agung.

Plt Kadis Pendidikan Lam Sel Gelar Bimtek PemanFaatan Smartfhone Android Di SMP N 3 Jati Agung.

Suaralampung.com-Jati Agung,
Kamris Syukur.S.Sos.  mewakili   Plt  Kadis  Pendidikan  Gelar  Bimtek  Pemanfaatan Internet  barbasis  Smartfhone  Android  di gedung  sekolah SMP N 3  Kecamatan Jati  Agung Lampung Selatan Selasa 11/02/2020.

Dari  Pantauan  awak  media,  Kamris  Syukur.S.Sos. di dampingi Soetopo.S.Pd.  selaku Kepala Sekolah,  dalam  Bimtek di ikuti  seluruh  Dewan  Guru SMP N 3,  Kamris Syukur .S.Sos.  selain  membuka  acara  Bimtek  dia pun  berkeliling  melihat  langsung  jalan nya  siswa  siswi  yang  aktip  dalam  mengikuti pelajaran di sekolah,    samapi  ngecek  langsung  program Soetopo.S.Pd. yang akan merencanakan  penamabahan  bangunan Musholah yang  ada  di  lingungan  sekolah tersebut.


Pada kesempatan nya, Kamris Syukur.S.Sos. mewakili  Plt  Kadis Pendidikan  mengatakan,
dalam  kegiatan  ini  salah  satu  terobosan awal  pihak sekolah, di kecamatan Jati Agung, dan program ini  bukan  berarti siswa siswi di bebas kan untuk membawa HF Ke sekolah, tetapi untuk  menunjang  dari  pada  belajar mengajar di sekolah yang di canang kan,  kata nya.


Di lanjutkan pula oleh nya,  di jaman teknolgi canggih  saat  ini sangat  perlu sekali  akses pengunaan  Internet   dan  koputer atau Hf, tampa di awali dari dini belajar kita pun pihak sekolah  beserta  Siswa  siswi  merasa  tertinggal,   besar  harapan pengunaan  Hf di sekolah ini betul  betul  di  gunakan  sebaik  mungkin sesuai  dengan program,  harap nya.

Di  tempat  yang  sama  Soetopo.S.Pd. mengatakan,  program  sekolah  yang  kami lakukan ini  itu  ada  beberapa  tahapan 

1. Tahapan  pertama  kami  pihak  sekolah membuat  aplikasi  sekolah  yang  dapat mengakses  secara  onlene. 

2. Tahapan  Kedua  semua  akun  siswa  siswi akan  kami  pinta  untuk  di masukan ke satu aplikasi sekolah, terang nya.

Soetopo.S.Pd pun  mengatakan,  dengan dua langkah  tersebut,  selain  kami  memberikan pelajaran  lewat onlene,  pihak  sekolah  pun dapat  memanatau  kegiatan siswa siswi pada jam  sekolah  mau pun  kegiatan di rumah nya masing  masing,   bukan  saja  orang  tua yang dapat  memantau  di  rumah,  kami  pun  pihak  sekolah  berusaha  memanatau  anak  anak di rumah,    dan  pihak  sekolah  pun  dapat memberikan  pelajaran lewat onlene di rumah, kata nya

Soetopo.S.pd pun  sangat  mengharapkan bantuan kerja sama nya dari senua  pihak, dan kepada  wali  murid  untuk  dapat  mensukses kan  program sekolah  yang  kami agendakan ini," pungkas nya.




Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plt Kadis Pendidikan Lam Sel Gelar Bimtek PemanFaatan Smartfhone Android Di SMP N 3 Jati Agung. "

Posting Komentar