Ace Hardware Lampung Gelar Pencapaian Atas Program 20.000 Kantong Darah

Ace Hardware Lampung Gelar Pencapaian Atas Program 20.000 Kantong Darah

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Ace Hardware Lampung menggelar kegiatan
sosial donor darah dengan tema "Menuju 20.000 kantong darah" yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Hal tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ace Hardware Lampung yang ke-25 di Mall Boemi Kedaton, pada Sabtu (7/3/2020).  

Store Manager Ace Hardware MBK Lampung Erick Robby mengatakan, program donor darah menuju 20.000 kantong darah merupakan implemantasi dari salah satu pilar kawan lama sahabat bangsa. "Tujuan kegiatan donor darah berkomitmen membantu kesedian pasokan darah bagi PMI sekaligus membangun pola hidup sehat dengan berdonor," kata dia.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di bulan Maret 2020. kegiatan ini merupakan program yang dilakukan serentak di 36 toko Ace dan Informa, serta dilakukan serentak se-Indonesia di bulan Maret 2020. Melalui program Berbagi Cahaya Untuk Negeri, pihaknya juga telah membagikan 25.000 Lampu LED hemat energi krisbow di 43 kota. 

"Bulan ini juga kita memiliki banyak promo spesial. Silahkan kunjungi toko kami di Mall Boemi Kedaton lantai 3," kata Erick. Dia menambahkan, kegiatan ini diikuti oleh para pegawai dan pelanggan setia Ace Hardware. Untuk konsumen yang datang, bisa langsung mendaftar dan mengecek kesiapan untuk endonorkan darahnya. Selain itu, Kawan Lama Sahabat Bangsa masih memiliki beberapa kegiatan yang berkesinambungan.

Kita masih ada kegiatan yang berjalan, seperti trees for tomorrow yang sudah berlangsung sejak 2020 lalu. Kita juga telag membagikan lebih dari 990 ribu bibit pohon. Serta lewat program Bersih Indonesia,nkita membantu membersihkan area dan fasilitas umum di 30 kota di indonesia," tuturnya. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ace Hardware Lampung Gelar Pencapaian Atas Program 20.000 Kantong Darah"

Posting Komentar