Dukung Pemebinanya Maju Di Pilwakot Kota Bandar Lampung,Ormas LIBAS Soan Ke kediaman Hi.Ike Edwin Di Lamban Gedung Kuning.

Iklan

Dukung Pemebinanya Maju Di Pilwakot Kota Bandar Lampung,Ormas LIBAS Soan Ke kediaman Hi.Ike Edwin Di Lamban Gedung Kuning.

Sabtu, Maret 07, 2020 | 10:37 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-08T03:56:10Z

Dukung Pemebinanya Maju Di Pilwakot Kota Bandar Lampung,Ormas LIBAS Soan Ke kediaman Hi.Ike Edwin Di Lamban Gedung Kuning.
Suaralampung.Com
Bandarlampung -Dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuaan serta pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khusus nya Provinsi Lampung serta memperkuat soliditas di tubuh Organisas, Ormas Laskar Inti Bersatu Antar Suku (Ormas LIBAS) mulai dari pengurus tingkat Pimpinan Pusat (DPP) dan beberapa pengurus tingkat Perwakilan Daerah (DPD) seperti DPD Ormas Libas Bandar Lampung, Lampung Selatan, dan DPD Ormas LIBAS lampung timur terlihat bertandang ke Lamban Gedung Kuning, dimana giat tersebut dalam rangka silaturahmi dan kordinasi ke kediaman Dewan Pembina Ormas LIBAS, Irjen. Pol. (Purn) Dr. H. Ike Edwin, S.IK, SH, MH, MM. di Bandar Lampung, Sabtu, (07/03/2020).

Pada acara silaturahmi dan kordinasi tersebut Ketua Umum Ormas LIBAS, Khoidir Pisang bersama jajaranya di dampingi oleh Dewan Penasehat harian Aiptu.(Purn). M.Yusuf Hasan mengatakan pada awak media,” kedatangan pengurus Ormas LIBAS ini baik tingkat DPP dan DPD adalah bertujuan memperkuat tali silaturahmi serta mendengar nasihat beliau sebagai pembina kami,tentunya kami sebagai bagian dari Ormas Libas bangga dan memberikan dukungan moral kepada Hi. Ike Edwin dalam pencalonan nya sebagai walikota bandar lampung.

“ Ormas LIBAS datang kelamban gedung kuning dalam rangka silaturahmi untuk mempererat persaudaraan sekaligus memberikan dukungan moral kepada Hi.Dang Ike Edwin, dimana beliau merupakan Pembina Utama kami, disini kami hadir ingin berdiskusi sekaligus mendengar nasihat dan berbagi pemekiran beliau yang mempunyai gagasan yang brilian dimana terbukti hampir seluruh tugas amanah yang diberikan kepada beliau berprestasi dan bermartabat”.kata Yusuf.

Di kesempatan yang sama Hi.Ike Edwin dalam arahanya mengatakan, ”sesama anak suku bangsa khusunya yang ada di provinsi lampung semua adalah orang lampung, baik suku batak, jawa, sunda dan lainya yang tinggal di provinsi lampung adalah orang lampung dan semua bersaudara” Ujar Ike Edwin.

Dalam menjaga persatuan dan kesatuan, Lanjut Ike Edwin, Kita sebagai orang yang cinta terhadap NKRI khusunya Lampung harus memberikan kesejukan serta memberikan pencerahan terhadap masyarakat didalam kehidupan sosial dan bermasyarakat, apalagi di tengah tahun politik saat ini tentunya kita harus menjadi contoh penyejuk bagi masyarakat, berikan pendidikan politik santun, sehat dan cerdas, agar nantinya dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang benar-benar dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“ Berikan rakyat politik yang mendidik, saat ini semua rakyat harus bisa menilai mana calon kepala daerah yang nantinya berpotensi korup, janganlah nanti semua hak rakyat di ambil oleh pejabat atau pemimpin yang korup akibat biaya politik yang tinggi, seperti bagi bagi semabko, gula dan uang yang hanya sehari habis tapi dampak nya lima tahun pembangunan yang bersumber dari uang rakyat tersebut di korupsi, siapa yang dirugikan,tentunya rakyat jugakan”.

“Kasih informasi yang baik dan seluas luasnya kepada masyarakat agar bijak dan cerdas dalam menyikapi seluruh aspek sosial dan politik demi menjaga nama baik dan martabat provinsi lampung pada umum nya, karna saat ini dari tiga puluh empat provinsi,delapan pemimpin daerahnya tersandung kasus korupsi,sudah cukup ini mencoreng nama provinsi lampung.

Wartawan : Ruli/ Yogi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Pemebinanya Maju Di Pilwakot Kota Bandar Lampung,Ormas LIBAS Soan Ke kediaman Hi.Ike Edwin Di Lamban Gedung Kuning.

Trending Now

Iklan

iklan