Resmi Dibuka, Outlet Daily Wash Laundromat ke-2 di Lampung Berikan Promo Menarik Kepada Pelanggan

Resmi Dibuka, Outlet Daily Wash Laundromat ke-2 di Lampung Berikan Promo Menarik Kepada Pelanggan

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Outlet Daily Wash Laundromat ke-85 dari seluruh Outlet-outlet Daily Wash se-Indonesia dan Outlet ke-2 di Lampung setelah Outlet UNILA resmi dibuka di Jl. Hayam Wuruk No.62 Bandarlampung. Outlet tersebut memberikan promo menarik berupa cuci gratis selama tiga hari bagi seluruh pelanggan dan melengkapi keperluan masyarakat yang ingin mencuci pakaian secara praktis. Hal tersebut diungkapkan Friencies Director, Herlambang Prayatno, saat diwawancarai, Minggu (08/03).

The Daily Wash Laundromat adalah Brand dari Franchise dibawah PT. Anugrah Lima Semesta, Franchisor dan Distributor di Indonesia untuk Mesin Laundry dengan Brand Speed Queen, Brand dari Alliance Laundry System. Brand ini sudah ada sejak tahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the world dan paling banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia. 

Franchisee The Daily Wash adalah Ibu Christiana. Nilai Tambah dari The Daily Wash Laundromat Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus (Tungau, Bakteri dan Virus mati karena Dryer panas 70-85 derajat ) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.

"Outlet ini merupakan gerai kedua kami, sebelumnya kami telah membuka gerai di sekitar Unila, dan sekarang kami membuka di Jalan Hayam Wuruk depan SDN 1 Sawah Lawa, kami yakin aktivitas masyarakat yang saat ini padat butuh sesuatu yang praktis dan salah satunya adalah mencuci pakaian," kata Herlambang Prayatno.

Ia juga mengatakan dalam grand opening ini, masyarakat akan secara gratis bisa membawa pakaian kotornya ke gerai ini. Dengan maksimal membawa pakaian kotor sebanyak 7 kilogram, promo ini akan berlaku hingga 10 Maret 2020. Dan selanjutnya akan ada promo cukul membayar Rp10 ribu untuk 7 kilogram pakaian dari 11 Maret hingga 17 Maret 2020.

"Promo ini kita hadirkan untuk pengenalan kepada masyarakat sekitar, dan selanjutnya akan kembali ke harga normal yakni Rp20 ribu untuk 7 kilogram. Masih sangat terjangkau mengingat waktu dan kemudahan dari mencuci pakaian ini, karena hanya membutuhkan kurang lebih 1 jam pakaian bisa langsung bersih, wangi dan lembut," kata dia.

Outlet yang dibuka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 3 sore ini juga, memberikan kemudahan jika pelanggan tidak membawa detergen dan pewangi pakaian. Cukup membayar Rp1000 tiap sashetnya, pelanggan bisa memcuci secara mandiri. "Tapi kalau pelanggan mau bawa detergen sendiri juga tidak masalah dengan syarat harus detergen liquid atau cair tadi tidak bisa kalau bubuk," ujar dia. 

Terpisah, salah seorang palanggan, Lilis (50) mengatakan bahwa Ia telah berlanggan dan mencuci pakaian di The Dailywash Laundromat sejak September 2019. "Outlet pertama kalinya kan di Unila ya, saya rela jauh-jauh kesana karena memang banyak keuntungannya nyuci disini, mulai dari waktu dan tenaga. Sekarang ada di sekitar Hayam Wuruk saya makin senang karena ini dekat sekali dengan rumah saya," ujar dia yang ditemui untuk cuci pakaiannya. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Dibuka, Outlet Daily Wash Laundromat ke-2 di Lampung Berikan Promo Menarik Kepada Pelanggan"

Posting Komentar