Rio Setiajit Kepala Pekon Ngarip Kecamatan Ulubelu Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Rio Setiajit Kepala Pekon Ngarip Kecamatan Ulubelu Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Suaralampung.Com.
Tanggamus - Rio Setiajit Kepala Pekon Ngarip  Kecamatan  Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, melakukan Pembuatan Dan Pemasangan Cuci Tangan dalam upaya pencehan dan Antisipasi penyebaran Convid,19 Corona secara simbolis di Wilayahnya.

Dalam kegiatan ini turut di dampingi oleh Aparatur Pekon dan Babinkamtibnas,Bidan Desa, kegiatan ini di laksanakan  pada hari Kamis (26/03/2020). 

Adapun kegiatan tersebut merupakan himbau Pemerintah Pusat, selaku Kapala pekon Rio Setiajit sangat antusias dan dengan cepat sigab melaksanakan kegiatan, juga mengharapkan semua masyrakat ulubelu, hendaknya semua cuci tangan sehingga tetap terjaga kesehatannya dan dilindungi oleh tuhan.

Lebih lanjut dikatakan Rio Setiajit  bahwa segenap warga pekon Ngarip  diminta melapor bila ada  orang tak di kenal di wilayah nya, " Jika ada orang yang tidak di kenal segera lapor untuk menjaga hal-hal yang tidak dinginkan, disamping itu juga kalau ada gejala demam segeralah periksa ke dokter atau ke dinas kesehatan terdekat," Kata Dia.

Aipda Agus Triyanto selaku Babinkamtibnas Sangat mendukung sekali dengan ada nya kegiatan mencegah Covid 19,atau Virus Corona  ini karena apa yang dilakukan oleh Pekon Ngarip mengharap kan semua terlindungi dari Hal-hal yang tidak diinginkan.

Pihak Dinas keaehatan juga menghimbau, bahwa penting kita memakai sabun lalu mencuci tangan, dengan sering-sering cuci tangan setiap hari sebelum melakukan kegiatan maka warga akan terhindar dari virus corona.

"Warga Pekon Ngarip sangat senang dan trimakasih banyak atas kegiatan yang dilaksanakan oleh kepala pekon kami demi untuk kesehatan kami semua," kata Ari selaku warga. 


Wartawan : Kurdianto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rio Setiajit Kepala Pekon Ngarip Kecamatan Ulubelu Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona"

Posting Komentar