Rycko Resmi mendaftar di PPP

Rycko Resmi mendaftar di PPP


Suaralampung.Com.
Bandarlampung - Selasa, 3 Maret 2020, pukul 11.30 Wib,  tim LO Rycko Mendoza SZP. Dahlan dan kawan kawan  menyambangi Sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dibilangan jalan Antasari Sukabumi, dekat SMP 20 Bandar Lampung. 

Kehadiran LO Rycko Mendoza, disambut oleh Ketua Tim Deks. Pilkada Juanda Isha, Ketua Wanita Persatuan Partai Persatuan Pembangunan ( WP PPP ) Kota Bandarlampung Novi Ismaliana dan beberapa rekan Tim Deks. Pilkada sesuai penggiliran Jadwal jaga panitia kesekretariatan serta anggota WPP PPP yang sedang mempersiapkan rapat koordinasi bulanan. 

" Hari ini kami mengembalikan berkas pendaftaran ke PPP,  dan kami bawa beberapa  kelengkapan yang diperlukan sesuai dengan ketentuan dari PPP sebagai pemenuhan syarat mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Bandar Lampung. " jelas Dahlan

Masih menurut LO dari bang Rycko, persyaratan yang disertakan sudah lengkap bahkan ada suatu pernyataan tertulis dari mantan Bupati Lampung Selatan satu periode ini, bahwa Bang Rycko Mendoza siap bekerjasama dengan Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Pengusung dirinya dalam pemenangan Pilkada - Pilwakot Kota Bandarlampung sesuai potensi dan basis masa bidikan partai partai Pengusung, seperti PPP masa umat islam sesuai karakter dan patut diingat masih memiliki pemilih tradisional. 

Juanda sebagai ketua Deks.  Pilkada membenarkan apa yang diungkapkan oleh LO Rycko tadi sambil menunjukan salah satu lembar kertas bermatray cukup di ranah hukum bagi sebuah pernyataan dari seseorang atau lebih di salah satu bundel yang diserahkan oleh LO ke panitia Deks Pilkada DPC PPP Kota Bandarlampung. 

" Tentu hal tersebut sebagai salah satu item yang akan kami bahas termasuk hal terkait lainnya, dengan tujuan Bakal Calon yang kami usung nanti menjadi spirit bagi kader kader untuk melakukan stimulan kepada pemilih dalam rangka menuju kemenangan siapapun bakal calon yang diusung oleh PPP " papar Juanda diruang keseketariatan DPC PPP tadi siang. 

Setelah ini, apakah Rycko akan langsung diusung, tanya salah satu jurnalis, mengejar. Karena dengar dengar Rycko juga mendapat sinyal dukungan dari DPW PPP Lampung.

" Tentu saja belum, karena selain akan ada tahapan berikutnya yang mesti dilakukan juga sesuai keputusan rapat masih ada tenggat satu hari lagi bagi waktu bakal calon mengambil formulir pendaftaran yaitu Rabu 4 Maret 2020 dan rentang 2 ( dua)  hari bagi pengembalian berkas formulir Bakal Calon, dengan kata lain masih berkesempatan bagi bakal calon lain untuk mendaftar dan mengikuti tahaoan berikutnya dalam proses memperoleh rekomendasi dukungan dari kami ( PPP ) " jelas pria berkacamata minus ini. 

Perihal Rycko mendapat sinyal dukungan dari DPW PPP dengan datar politisi senior tingkat DPC PPP kota Bandarlampung ini menjelaskan. 

" Sah sah saja karena itu ciri dari organisasi Parpol, bahwa dinamika politik di PPP berjalan sedemikian rupa dalam dukung mendukung dalam arena Pilkada, sebab disisi lain berkemungkinan akan ada sinyal dukungan ke Bakal calon lain, too. Tapi patut dicatat : Sesuai Rakernas DPP PPP di Jakarta dan Rakerwil DPW PPP Lampung, perihal Pilkada diserahkan sepenuhnya kepada tingkatan masing masing levelnya, dengan  mengikuti Jutlak DPP PPP dalam perekrutan / penjaringan / pendaftaran Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah, jadi cukup jelas secara implisit Pilkada Bandar Lampung kami yang ada di tingkat DPC kota Bandarlampung  yang memiliki otoritas dalam menentukan Bakal Calon yang akan kami tetapkan dan daftarkan bersama Partai Koalisi Ke KPU, dengan merujuk Jutlak DPP PPP dan aturan PKPNU yang berlaku " terang Ketua Deks Pilkada 2020 ini. ( Joe, bdl )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rycko Resmi mendaftar di PPP"

Posting Komentar