AKBP Popon Ardianto Sunggoro Mulai Jalankan Tugas Sebagai Kapolres Lampung Tengah

AKBP Popon Ardianto Sunggoro Mulai Jalankan Tugas Sebagai Kapolres Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH - AKBP Popon Ardianto Sunggoro mulai menjalankan tugas sebagai Kapolres Lampung Tengah yang baru mengantikan AKBP I Made Rasma. Perwira melati dua itu kali pertama memimpin apel di Mapolres Lampung Tengah, Senin (18/5/2020).

Selain memperkenakan diri pada para anggota saat apel, ia mengintruksikan beberapa poin penting yang akan dilaksanakan dalam bertugas..

AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., yang sebelumnya menjabat Kapolres Pesawaran berpesan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesolitan dan kekompakan di Polres Lampung Tengah. Serta menjaga silahturahmi dengan baik dan tidak saling menjatuhkan maupun merusak nama baik Polres Lampung Tengah atau Institusi Polri di tempat bekerja untuk mengabdi.

"Saya tidak mau mendengar kesukuan. Saya menginginkan bahwa kita tinggal di Lampung, Bekerja di Lampung maka kita adalah orang Lampung," tegasnya.

Selanjutnya dalam akhir penyampaiannya, Kapolres memohon izin dan salam hormat kepada seluruh Anggota Polres Lampung Tengah dari Bintara sampai Pamen dan ASN.

Wartawan : IRUL.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKBP Popon Ardianto Sunggoro Mulai Jalankan Tugas Sebagai Kapolres Lampung Tengah"

Posting Komentar