Bupati Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Way Semuong

Iklan

Bupati Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Way Semuong

Redaksi
Kamis, Mei 07, 2020 | 20:52 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-07T13:52:57Z

BN Semuong - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, membagikan 272 paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Bandar Negeri Semuong, Rabu (06/05/20).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bantuan yang diserahkan berasal dari ASN Pemkab Tanggamus, yang dikoordinir oleh Sekretariat Korpri Tanggamus.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita semua, dan saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran ASN yang telah berpartisipasi dan memiliki kepedulian untuk membantu saudara saudara kita yang tengah membutuhkan," kata Bupati.

Bantuan sendiri dibagikan kepada warga yang berada di 4 Pekon yang terdampak banjir, yakni Pekon Gunung Doh, Banding, Rajabasa, Sanggi Unggak. 

Muslim, selaku tokoh masyarakat mewakili masyarakat penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Hj. Dewi Handajani dan ASN Pemkab Tanggamus yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Bandar Negeri Semuong.

"Kita sangat mengapresiasi atas kepedulian dari Pemkab Tanggamus. Kita harapkan juga luapan air sungai Way Semoung ini dapat teratasi dan dicarikan solusinya," ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDI-P Azmi, Anggota DPRD Fraksi PPP Baharen, Ketua DWP Ny. Nuraini Hamid Lubis, Kepala Dinas Kominfo Sabaruddin, Sekretaris Korpri Apriliani Taurusia, Camat dan aparatur pekon setempat.

Tak lupa, usai menyerahkan bantuan Bupati dan rombongan meninjau keberadaan tanggul singai Way Semuong yang jebol dan menyebabkan banjir yang merendam ratusan rumah warga disekitarnya. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Way Semuong

Trending Now

Iklan

iklan