Desa Jati Mulyo dan Purwotani Jelang Idul Fitri bagikan Masker dan Semprotkan Disinfektan

Desa Jati Mulyo dan Purwotani Jelang Idul Fitri bagikan Masker dan Semprotkan Disinfektan

LAMPUNG SELATAN- Aparatur pemerintah desa Jatimulyo, gelar himbauan Covid 19 keliling desa, gunakan Armada mobil ambulans dengan  pengeras suara, dan bagikan masker kepada para pedagang serta pengunjung pasar sayur yang ada di desa Jatimulyo.

Beda halnya yang dilakukan aparatur pemerintah desa Purwomartani, gelar penyemprotan disinfektan keliling pada rumah warga, dan fasilitas umum (PASUM). 

Perihal tersebut dilaksanakan dua aparatur pemerintahan desa, guna untuk mengantisipasi jelang hari raya idul Fitri 1441 H, Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. di wilayah kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Jumat pagi.(22/05/2020).

"Menurut Sumardi.SE. kepala desa Jatimulyo, adapun yang dilaksanakan  aparatur pemerintahan desa nya, seperti himbauan keliling, menindaklanjuti himbauan bapak Jhoni Irzal.S.Sos selaku camat Jati Agung.

Lanjut nya, pembagian masker di pasar, itu sangat penting di lakukan, karena kerumunan di pasar sayur  desa Jati  mulyo tidak dapat dihindari menjelang hari raya Idul Fitri pada tahun 2020 kali ini, kata Sumardi.SE.

Sama halnya yang dikatakan Sutrisno kepala Desa Purwotani melalui via Telpon,
Dirinya bersama aparatur pemerintah Desa selain mendirikan posko, dirinya juga mendirikan portal pintu keluar masuk warga masyarakat, yang dianggapnya penting, ungkapnya.

Lanjut Sutrisno, terkait penyemprotan disinfektan keliling, itu salah satu upaya aparatur pemerintahan Desa, dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19. Jelang hari raya."

Wartawan: Asep.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Jati Mulyo dan Purwotani Jelang Idul Fitri bagikan Masker dan Semprotkan Disinfektan"

Posting Komentar