Dua Hari di Kecamatan Jati Agung komisi IV Lampung Selatan Tinjau Dua Puskesmas

Dua Hari di Kecamatan Jati Agung komisi IV Lampung Selatan Tinjau Dua Puskesmas

LAMPUNG SELATAN - Usulan pengadaan masker untuk Tim medis dan warga masyarakat, sanitizer untuk kelengkapan Puskesmas, dan vitamin kebutuhan medis, hal itu yang dilontarkan Sudibyo.Skm. KUPT Puskesmas desa Karang Anyar.

Beda halnya yang diusulkan putra harapan KUPT Puskesmas desa Banjar agung meminta penambahan Armada mobil ambulance, dalam kesiapan nya untuk penanggulangan dampak penyebaran virus Covid 19.

Perihal usulan tersebut disampaikan kepada rombongan anggota DPRD dari komisi 4 Lampung Selatan, pada saat kunjungan kerja selama 2 hari di dua Puskesmas desa Karanganyar dan desa Banjar agung kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada selasa dan Rabu.(12-13/05/2020).

Pada saat awak media mendampingi kunjungan tersebut dalam rombongan  terlihat di antaranya, Rosdiana dari fraksi PDI perjuangan, Amelia Nanda sari.SH.dari fraksi Gerindra, Asmara, H Sidik maryanto, imam Rohadi.S.Hut. dalam kunjungan nya disambut  KUPT Puskesmas di dua tempat berbeda di wilayah kecamatan jati agung.

"Menurut Rosdiana dari fraksi PDI perjuangan mengatakan, kegiatan kunjungan ini kami lakukan selain salah satu agenda dari fraksi, kami juga dapat memantau langsung kesiapan tim medis di beberapa puskesmas yang ada di Lampung Selatan, karena tim medis saat ini gugus terdepan dalam penanggulangan dan pencegahan merebaknya virus Covid 19.

Lanjut nya, adapun usulan yang telah disampaikan dari ke 2 Puskesmas tersebut, kami akan berupaya agar secepatnya terealisasi, demi lancarnya tim medis dalam bertugas di masing-masing puskesmas, kata politisi dari PDI perjuangan Rosdiana.

Sama halnya yang dikatakan Amelia Nanda Sari.SH. dari fraksi Gerindra, dan peserta rombongan kunjungan kerja anggota DPRD dari komisi 4 Lampung Selatan."


Wartawan:Asep.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Hari di Kecamatan Jati Agung komisi IV Lampung Selatan Tinjau Dua Puskesmas"

Posting Komentar