Dua Pencuri Sepeda Motor Terekam Cctv Di Tangkap Resmob Polres Lamtim

Dua Pencuri Sepeda Motor Terekam Cctv Di Tangkap Resmob Polres Lamtim

Lampung Timur - Dua pelaku Spesialis Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor);yang selama ini meresahkan terekam Cctv di bekuk anggota Resmob Polres Lampung Timur.(02/05/20)

Dua pelaku pencurian sepeda motor dimaksud yaitu, Us (dilumpuhkan) dan Zak, keduanya warga Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, dengan korban Linda Saputri (22) warga Desa Selorejo, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Faria Arista menjelaskan kedua pelaku melakukan aksinya pada Jumat (1/5/2020) pukul 15.50 WIB dan pelaku tertangkap di kediamannya Sabtu Dinihari (2/5/2020) pukul 01.00,"selama delapan jam dua pelaku berhasil kami amankan, satu terpaksa kami tembak karena melawan".Ujar AKP Faria Arista.

Modus yang digunakan pelaku kata Faria, yaitu melihat sepeda motor milik korban jenis Honda Beat BE 2543 NBS, yang diparkir di disamping gedung Nur Mart satu lokasi dengan SPBU Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung. Sejurus pelaku langsung melakukan aksinya merusak kunci stang sepeda motor korban dengan menggunakan kunci leter T," korban sempat melihat dan berteriak maling, meskipun sejumlah orang sempat mengejar pelaku namun tidak tertangkap".Ujar Kasat Reskrim.

Atas dasar laporan korban dan hasil rekaman CCTV yang terpasang di halaman toko swalayan tempat korban bekerja, Polisi berhasil mengungkap kedua pelaku curanmor Zak dan Us, Polisi juga mengamankan dua unit sepeda motor yakni Honda Beat milik korban dan Yamaha Vixion milik pelaku.

(R*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Pencuri Sepeda Motor Terekam Cctv Di Tangkap Resmob Polres Lamtim"

Posting Komentar