GOW Tanggamus Kembali Berikan Bantuan Sembako di Kota Agung

GOW Tanggamus Kembali Berikan Bantuan Sembako di Kota Agung

Kota Agung -- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanggamus kembali membagikan ratusan paket sembako di beberapa wilayah Kecamatan Kota Agung, Senin (18/05).

Pembagian sembako tersebut dipimpin oleh Ketua GOW Ny. Nur'aini Hamid Lubis, sebagai bentuk kepedulian GOW pada masa pandemi Covid 19 dan dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan.

Dalam pelaksanaannya pembagian bantuan memberlakukan Protokol Kesehatan Covid 19, yakni dengan melakukan door to door atau dari rumah kerumah, sehingga tidak menyebabkan adanya kerumunan massa.

Adapun bantuan diberikan kepada 100 keluarga yang tersebar di Kelurahan Baros, Pekon Terbaya dan Pekon Kedamaian.

Ny. Nur'aini Hamid Lubis disela-sela pembagian sembako menyampaikan kepada masyarakat khususnya para wanita, bahwa dalam kondisi pandemi Covid 19 ini, peran wanita sangatlah penting. Untuk menghimbau anggota keluarganya agar sebisanya tetap di rumah, pakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

"Sekarang ini sudah banyak yang merasa bosan di rumah. Peran wanita disini sangat penting untuk membuat suasana rumah atau suasana keluarga menjadi hangat kembali. Lalu membuat suasana tidak menjadi membosankan bagi anak maupun suami," ujarnya.

Wanita juga diharapkan peduli dengan kesehatan anggota keluarganya. Dengan memperingatkan anggota keluarga agar selalu menggunakan masker serta mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir.

Selain memberikan bantuan sembako, beliau juga memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim di Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung.

Turut mendampingi Camat dan Uspika Kecamatan Kota Agung, Lurah Baros, serta Kepala Pekon  Terbaya dan Kedamaian. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GOW Tanggamus Kembali Berikan Bantuan Sembako di Kota Agung"

Posting Komentar