Jajaran Pemerintah Kampung Banjar Agung Bagikan Tempat Penampungan Air Berkran.

Jajaran Pemerintah Kampung Banjar Agung Bagikan Tempat Penampungan Air Berkran.

WAYKANAN ----  Sebagai bentuk kepedulian jajaran pemerintahan Kampung Banjar Agung  untuk terus mencegah penularan virus Corona covid 19 di kampung tersebut  membagikan setiap rumah satau buah galon tempat penampungan air ber kran serta sabun untuk mencucitangan. 

Kegitan yang dilaksanakan di Kampung Banjar Agung  Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan pada hari Rabu (06 April 2020).

Tampak beberapa aparatur kampung dari rumah kerumah membagikan satu buah galon ber kran serta sabun untuk mencuci tangan.

Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung  mengatakan. Kegitan ini adalah kelanjutan dari kegiatan kemarin yakni menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT)kepada 126 warga masyarakat Kampung Banjar Agung  yang berhak menerima nya.

"Dan hari ini sudah kita laksanakan pembagian galon ber Kran  kepada setiap rumah yang berada di Kampung Banjar Agung," ungkapnya.

 "Saya selaku kepala kampung Banjar agung menghimbau agar supaya Bantuan langsung tunai (BLT) yang sudah di berikan dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga dalam masa masa pandemi ini," Kata Dia.

Ia juga menambahkan agar kira nya galon guna untuk penampungan air yang sudah diberikan oleh jajaran pemerintahan kampung dapat dipergunakan untuk mencuci tangan demi menjaga kebersihan keluarga dirumah. 

Ucapan terimaksih juga disampaikan oleh nya kepada seluruh jajaran pemerintah kampung yang sudah bahu membahu bekerjasama dengannya "Dalam melaksanakan segala kegitan untuk kepentingan masyrakat ini saya tidak bisa sendiri, dalam upaya pencegahan penularan covid 19 di Kampung Banjar Agung ini," ungkap nya.

Wartawan : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jajaran Pemerintah Kampung Banjar Agung Bagikan Tempat Penampungan Air Berkran."

Posting Komentar