Ketua Cabang Bayangkari Lampung Bagikan Bantuan Kemanusian Libatkan Polwan Polres Pesawaran.

Ketua Cabang Bayangkari Lampung Bagikan Bantuan Kemanusian Libatkan Polwan Polres Pesawaran.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Bhayangkari daerah  Lampung libatkan Polwan Polres Pesawaran bagikan bantuan kemanusian, pelaksanaan pembagian bantuan berlangsung pada Rabu (20/5) tepat Pukul 13.00 WIB s.d 17.00 WIB, di Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan  baksos berlangsung dipimpin langsung oleh  Ibu Anita Vero Aria Radmantyo selaku Ketua Cabang  Bhayangkari, dalam kegiatan tersebut melibatkan langsung  Polwan Polres Pesawaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Bantuan di berikan langsung kepada warga yang berdomisili di desa  Negeri katon yang secara langsung bekerja sebagai pengerajin kain tapis Lampung diantaranya 3 kg beras, 1 kg gula,1 kg kacang ijo, 1 kota susu, 1 botol kecap, 2 bungkus roti, 5 bungkus energen, Sabun, sikat gigi, pasta gigi, 2 bungkus pampers dan 1 buah kain handuk, diantara masyarakat sekitar dengan kriteria Warga miskin kurang mampu yang memiliki balita dan para lansia.

Sebagai wujud bakti sosial dari Bhayangkari daerah Lampung yang diberikan kepada warga masyarakat terdampak covid 19 diharapkan masyarakat desa tersebut terbantu dengan adanya kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan.
Wartawan: Ryal.



 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Cabang Bayangkari Lampung Bagikan Bantuan Kemanusian Libatkan Polwan Polres Pesawaran."

Posting Komentar