Wabup Serahkan Secara Simbolis Bantuan Telur Untuk Ibu Hamil Keluarga Pra Sejahtera di Kota Agung

Wabup Serahkan Secara Simbolis Bantuan Telur Untuk Ibu Hamil Keluarga Pra Sejahtera di Kota Agung

Kota Agung -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi'i, bersama Forkopimda memberikan bantuan bahan pangan secara simbolis kepada masyarakat yang yang terdampak Covid-19, khususnya ibu hamil di wilayah kerja UPTD Puskesmas Kota Agung, yang ditempatkan di Puskesmas Kota Agung, Rabu (06/05/20).

Turut bersama Wakil Bupati Dandim 0424 Letkol Inf Arman Aris Sallo, Kajari David Palapa Duarsa, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat dan Kepala UPTD Puskesmas Kota Agung.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam dengan adanya wabah Covid 19. Oleh karenanya sebagai bentuk kepedulian, Pemerintah Daerah memberikan bantuan tambahan protein untuk ibu hamil dari keluarga pra sejahtera di Kabupaten Tanggamus.

"Semoga bantuan yang sedikit ini dapat membantu untuk menambah protein yang dibutuhkan oleh ibu hamil di Kabupaten Tanggamus. Dengan keterbatasan yang ada, Pemerintah akan selalu ada untuk masyarakat Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini," ujarnya.

Wabup menerangkan, jumlah ibu hamil yang mendapat bantuan paket telur di wilayah kerja UPTD Puskesmas Kota Agung adalah 175 orang.

"Pada tahap 1 ini adalah 83 ibu hamil, dan pada tahap 2 sebanyak 92 ibu hamil, jadi total 175 ibu hamil yang mendapatkan bantuan," terangnya. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Serahkan Secara Simbolis Bantuan Telur Untuk Ibu Hamil Keluarga Pra Sejahtera di Kota Agung"

Posting Komentar