Warga Pekon Tugurejo Sayangkan Buruknya Kualitas Bangunan Lapangan Bola Voly Yang Di Buat Dari DD

Warga Pekon Tugurejo Sayangkan Buruknya Kualitas Bangunan Lapangan Bola Voly Yang Di Buat Dari DD

TANGGAMUS-Bangunan fisik tahun anggaran 2019 berupa Lapangan Volly Ball yang terletak di Rt 4 Pekon Tugu Rejo Kec. Semaka Kab. Tanggamus terindikasi tidak sesuai dengan anggaran.

Hal ini dibuktikan setelah awak media menyambangi Pekon Tugurejo, sangat jelas memang bangunan sebuah lapangan volly ball patut dipertanyakan dengan anggaran yang digelontorkan melalui anggaran Dana Desa sebesar Rp 68 juta dan bahkan tidak ada keterangan papan proyek di sekitar lapangan tersebut.

Warga Pekon Tugurejo sangat menyayangkan kualitas bangunan lapangan bola voly tersebut.

"Kami sangat miris melihat hasil pembangunan lapangan bola voly tersebut, karena tidak sesuai dengan anggaran dana 68 juta tersebut terkesan tidak sesuai dengan anggaran, " ungkap S salah satu warga Pekon Tugu Rejo.

Supoyo selaku Pj. Pekon Tugurejo setelah di konfirmasi mengatakan, benar kalau dana tersebut senilai 68 juta, setelah disinggung terkait kualialtas bangunan tersebut.

"Bangunan tersebut sudah sesuai," kata dia.

Disinggung lebih lanjut tentang bangunan lapanga bola volly yang diduga tidak sesuai dengan Dana Anggaran Supoyo menjelaskan, kalau semua pekerjaan sudah menjadi tanggung jawab TPK dan jajaran Apartur Pekon Tugu Rejo.

"No coment dan saya sendiri jarang melakukan pengawasan terhadap bangunan tersebut, dan apabila terjadi ketidak sesuian terhadap bangunan tersebut itu salah dari TPK dan aparatur pekon, " ungkapnya.

Sama halnya saat awak media mekonfirmasi terkait bangunan yang ada di Pekon Tugu Rejo tersebut, terhadap Alfiandri selaku Seketaris Desa (Sekdes) Pekon Tugu Rejo terkesan tidak sopan dan tidak menghargai tamu yang datang secara baik-baik di kediamannya. Dengan nada tinggi sambil menunjuk-nunjuk awak media yang meminta informasi terkait bangunan tersebut, sangat di sayangkan seorang Apartur Sekdes Pekon Tugurejo yang seharusnya jadi contoh dimasyarakat malah bersifat arogansi terhadap wartawan.

Ditempat terpisah, Mat Sulaiman selaku TPK pembangunan lapangan bola voly tersebut tidak bisa di hubungi dan 2 kali ke kediamanya Mat Sulaiman tidak ada, Bahkan sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan darinya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Pekon Tugurejo Sayangkan Buruknya Kualitas Bangunan Lapangan Bola Voly Yang Di Buat Dari DD"

Posting Komentar