Pilpres 2014 : Dinamika Menuju Istana

Iklan

Pilpres 2014 : Dinamika Menuju Istana

Redaksi
Kamis, Juni 12, 2014 | 22:22 WIB 0 Views Last Updated 2014-06-12T22:26:35Z
SuaraLampung.Com, Seandainya saja ada Capres/Cawapres lain mungkin masyarakat Indonesia tidak sebingung ini memilih diantara dua pasangan calon yang tidak henti-hentinya nempel di dinding media sosial, bumbu "blackcampaign" sangat kental mewarnai komentar-komentar "miring" yang hanya berujung "perang badar" antara masing-masing pendukung fanatik.

Sebelum disahkanya dua pasangan calon oleh KPU, banyak kandidat-kandidat calon presiden yang menghiasi kacamata publik sampai-sampai masyarakat bingung mana ini yang bakal dipilih nanti, banyak para pendukung dan simpatisan capres harus relah pindah ke lain hati meninggalkan calon presiden idolanya meskipun tidak didukung oleh partainya.

Terlebih lagi bagi para pemilih "abu-abu" dengan segala keterbatasan pengetahuan tentang calon pasangan yang akan dipilihnya hanya bisa "legowo" saja entah besok pada hari pencoblosan sudah memiliki pilihan yang tepat atau belum, atau bahkan pada 9 Juli nanti malah santai tidur dirumah dan memperbanyak amal ibadah. Mudah-mudahan kita orang-orang yang diberi petunjuk.

Debat Capres/Cawapres yang yang baru sekali ini dihelatpun sama sekali belum menyentuh hati rakyat, malahan hanya menambah polemik para pendukungnya yang saling merendahkan, misalnya kejadian terlihat kertas "contekan" Pak Jokowi yang terlihat berbeda ukuran dengan kertas titipan doa ibunda beliau, serta isu HAM yang menyerang kubu Prabowo serta masih belum mantapnya tujuan yang akan direalisasikan bangsa ini kedepanya.

Siapakah Presiden Selanjutnya (Gambar seputarjabar.com)
Mungkin pada waktunya nanti masyarakat yang seolah-olah "diam" akan terbangun dengan meriahnya kampanye yang digelar diberbagai daerah di Indonesia, terlebih ajang kampanye ini masyarakat disodori hiburan yang melibatkan artis-artis top ibukota, mungkin masyarakat yang menonton kampanye ada dua opsi niatnya ada yang memang pengen liat artisnya saja namun pasti ada juga yang sengaja datang untuk mendukung calon pemimpinya.

Siapapun yang menjadi Presiden kita nanti kita tetap akan bekerja dan mencari duit sendiri, namun pilihan terbaik ada ditangan masyarakat dimana pemenangnya nanti adalah putra terbaik bangsa yang mungkin akan membawa bangsa ini lebih maju dan damai atau malah sebaliknya. (Sudar).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilpres 2014 : Dinamika Menuju Istana

Trending Now

Iklan

iklan