Gelaran Otomotif Motor Cross Pertama Di Batanghari Ogan Pesawaran

Iklan

Gelaran Otomotif Motor Cross Pertama Di Batanghari Ogan Pesawaran

Redaksi
Senin, Agustus 25, 2014 | 20:10 WIB 0 Views Last Updated 2014-08-30T01:33:20Z
SuaraLampung.Com, Memasyarakatkan olahraga menjadi bagian yang penting dalam proses perkembangan masyarakat, sehinga terdorong oleh hal tersebut dilaksanakanlah kegiatan lomba Motor Cross Di Desa Batanghari Ogan Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

"Kegiatan Motor Cross ini digelar dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia, dimana dalam kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama pecinta olahraga Motor Cross, dalam kegiatan ini juga kita sediakan berbagai hadiah hiburan yang menarik bagi para peserta" Dikatakan Kepala Desa Batanghari Ogan Indra Jaya dikediamannya, beberapa waktu lalu. 

Ditambahkannya kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana hiburan positif bagi masyarakat, kegiatan yang diikuti oleh lebih dari seratus peserta ini, merupakan event pertama yang direncanakan akan ada event serupa selanjutnya, kegiatan yang digelar dilokasi perairan ledeng yang sudah kering merupakan medan yang sangat menantang bagi para peserta.

Foto bersama Panitia

"Harapanya tentu pada pelaksanan berikutnya akan lebih baik dan lebih sukses dari pelaksanan kali ini," ungkapnya. (Tri W).

Kegiatan pelaksanakan lomba Motor Cross Di Desa Batanghari Ogan Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelaran Otomotif Motor Cross Pertama Di Batanghari Ogan Pesawaran

Trending Now

Iklan

iklan