Ekasuwandi. Pengusaha Peduli Umat

Iklan

Ekasuwandi. Pengusaha Peduli Umat

Redaksi
Senin, November 10, 2014 | 13:29 WIB 0 Views Last Updated 2014-11-10T06:30:26Z

Suaralampung.com
Sekilas tidak ada yang berbeda dengan kegiatan Di Masjid Al- Mubarokah Desa Merakbatin Kecamatan Natar Lampung Selatan (Lamsel), namun bila di perhatikan dengan lebih dekat memang ada yang khas dari masjid yang berdiri dikawasan CV Al-mubarokah, dimana pada setiap selesai melaksanakan ibadah sholat jumat seluruh jamaah dijamu dengan hidangan makan siang yang terbilang lengkap, dari nasis sayur sampai lauk pauk yang beragam, dari ikan, ayam, tenpe, tahu, dan bahkan daging juga tersedia.

Semua kegiatan ini diprakarsai oleh pemilik CV Almubarokah H Ekasuwandi sejak beberapa tahun yang lalu, hal ini diakuinya sebagai bentuk dan wujut rasa skur atas semua nikmat dan rejeki yang telah di terimanya, " saya melakukan ini bertujuan supaya jamah yang datang melaksanakan sholat jumat semakin bertambah, juga ini adalah bentuk kepedulian dan rasa sukur saya atas semua yang telah tuhan berikan kepada saya, karena bila kita memberi tangan ikhlas maka tuhan akan mengganti dengan jumlah yang lebih banyak, setiap satu kebaikan akan dibalas dengan kelipatan tujuhratus kali itu janji Allah, serta Dia berkuasa atas segala sesuatu," disampaikannya belum lama ini dikediamannya.

Ditempat yang sama, ketua organisasi kemitraan pengusaha Natar ini menambahkan, ketika ditannya sampaikapan dirinya ingin melakukan kegiatan menjamu para jamah ini, dirinya menjawab akan dilakukannya selama tuhan masih memberinya rejeki dan kekuatan" saya akan melakukan ini sampai batas yang saya sendiri tidak tau kapan akhirnya, selama tuhan masih memberi saya rizki maka saya akan terus melakukannya," ungkapnya dengan jelas.

Tokoh yang juga merupakan anggota tim penasehat relawan pemenangan Jokowi JK tingkat pusat, pada pilpres yang lalu, dirinya selalu menekankan pentingnya nilai-nilai kebangsaan pada semua anggota organisasi kemitraan yang dipimpinnya, " setiap kita harus memiliki sikap kebangsaan dan juga siap mengaplikasikan dalam kehidupan nyata, bagi para pengusaha tentu sikap itu dapat diwujutkan dengan membayar pajak sebagai sumbangsih bagi pembangunan negri," katanya.

Pengusaha sukses yang kini memiliki beberapa usaha yang terbilang sukses seperti PT Sumber Rejeki, PT Sanur Jaya dan CV Al-mubarokah, kini sip melebarkan usahanya dengan menggan deng Yudapost agar dapat lebih banyak memberi bagi sesama" saya siap mengembangkan usaha. Agar dapat memberi lebih banyak pada sesama," pungkasnya. (Tiwahyudi)

•suasana Masjid Al- Barokah yang sepi ketika diluar waktu ibadah

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ekasuwandi. Pengusaha Peduli Umat

Trending Now

Iklan

iklan