Musran PDIP Kecamatan Natar, Usulkan Herryputra Ketua Kedua Kalinya

Iklan

Musran PDIP Kecamatan Natar, Usulkan Herryputra Ketua Kedua Kalinya

Redaksi
Rabu, Desember 24, 2014 | 11:21 WIB 0 Views Last Updated 2014-12-26T06:25:54Z
Spanduk/Foto Herryputra, MM bersama tokoh PDIP
SuaraLampung.Com, Hasil dari Musyawarah Ranting (Musran) 26 Ketua ranting PDIP Natar usulkan Herryputra, MM pimpin kembali PAC PDIP Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) untuk priode 2015-2020. Dimana Musran dimulai pada 5-15/12 mendatang. Karena kepemimpinan Herryputra. MM dinilai berhasil dalam melakukan pembinaan dan memimpin partai moncong putih tersebut Di Natar.

Menurut Kartarina sekertaris PAC PDIP Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Mengatakan Heryputra dinilai loyal kepada partai, dalam setiap kegiatan sebagai ketua dalam lima tahun kepemimpinannya. Dirinya selalu siap berkorban baik materi, waktu dan tenaga.

Herryputra, MM 
"Saya melihat selama ini Heryputra dinilai loyal kepada partai, dalam setiap kegiatan sebagai ketua dalam lima tahun kepemimpinannya. Dirinya selalu siap berkorban baik materi, waktu dan tenaga, intinya figur Herryputra dinilai paling cocok sebagai ketua" katanya belum lama ini.

Kader PDIP militan ini menambahkan, keberhasilan yang paling mencolok dari kepemimpinan Herryputra adalah kemenangan PDIP Di Natar pada Pileg dan Pilpres, priode lalu, dimana Di Natar suara PDIP meningkat signifikan mencapai 30% suara dari perolehan lima tahun silam.

"Perolehan suara PDIP meningkat singnifikan pada dua pesta demokrasi yang lalu, baik pada Pileg dan Pilpres dima kenaikan suara partai PDIP tak terlepas dari andil besar kepemimpinan Herryputra, hingga saat ini menurut saya kader PDIP yang paling pantas memimpin Natar lima tahun kedepan adalah dirinnya, dimana dukungan secara aklamasi telah ditunjukkan oleh 26 ketua ranting Di Natar dengan mengajukan nama Herryputra pada DPD untuk menjabat pada periode lima tahun mendatang," pungkasnya. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musran PDIP Kecamatan Natar, Usulkan Herryputra Ketua Kedua Kalinya

Trending Now

Iklan

iklan