Bayana Minta Warga Natar Perkuat Persatuan Dan Kesatuan

Iklan

Bayana Minta Warga Natar Perkuat Persatuan Dan Kesatuan

Redaksi
Kamis, Januari 29, 2015 | 17:25 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-29T10:37:06Z

Suaralampung.com, Camat Natar Dra Bayana Msi. Dalam sambutannya ketilka membuka acara peringatan maulid Nabi Muhamad SAW mengatakan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan.

"Menjaga kesatuan dan kesatuan adalah hal yang sangat penting, apabila kesatuan dan persatuan dapat dijaga dan dibangun serta dipertahankan maka kita tidak akan dapat tergoyahkan," katanya Kamis (29/1).

Acara yang dihadiri oleh seluruh perwakilan organisasi pengajian yang ada Di Kecamatan Natar ini, juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Dalam tausiahnya Drs.H. Yakhsyallah Mansur MAg. Imam. Masjid AL Fatah, Desa Nagara Ratu Kecamatan Natar Lampung Selatan (Lamsel) menyampaikan, tentang kiat menjadi muslim yang sukses, dengan menerapkan ,Disiplin, kerjakeras, percayadiri, saling menasehati dan sabar serta yang terakhir adalah menjaga persatuan dan kesatuan.

" Umat Islam Harus mampu menjadi rahmatan lil alamin, sebagai mahluk membawa kebaikan bagi sesamanya dalam mewujutkan masyarakat madani," paparnya.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakn pada setiap tahunnya, dimana kegiatan ini selalu menjadi wadah serta ajang silaturahmi bagi warga Natar (Tri).

Keterangan gambar : susana peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Di Kantor Kecamatan Natar, Kamis (29/1).


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bayana Minta Warga Natar Perkuat Persatuan Dan Kesatuan

Trending Now

Iklan

iklan